Bebek Bali Resto Lippo Cikarang sudah Soft Opening

TERDEPAN.CO.ID,BEKASI-Pemerintah Daerah (Pemda) menetapkan bulan Juni sebagai awal masa transisi, berdasarkan Keputusan Bupati Bekasi No. 360/Kep-246-BPBD/2020 yang dikeluarkan tanggal 5 Juni 2020, penerapan PSBB secara proporsional tersebut akan berlangsung selama 28 hari, terhitung mulai 5 Juni s.d 2 Juli 2020.

Rencana membatasi jumlah tamu sudah dipikirkan oleh para pengelola Restoran, saat ditemui, Bebek Bali Resto Lippo Cikarang sedang menggelar soft opening hal ini diterangkan oleh Trisno, bagian opresional pengelola Resto tersebut.

Bacaan Lainnya

“Untuk Soft Opening di Bebek Bali Resto itu, intinya Kita hanya syukuran meminta Doa pada undangan dalam kaitan nya usaha Kami, agar usaha Kami ini kedepanya berjalan lancar,”kata Trisno saat ditemui di Bebek Bali Resto Lippo Cikarang,Senin (30/06/2020).

Masih Trsino, Dirinya mengatakan, undangan Soft Opening tersebut tidak banyak orang karena harus mengikuti anjuran Pemerintah.

“Jadi dengan kapasitas sedikit, harus undangannya dibatasi. Kita pun belum berani untuk memberikan Grand Opening sekala besar,”ungkap Trisno.

Lanjut Trisno, saat ditanya keluhan selama Pandemi, Dirinya menjelaskan bahwa saat ini benar-benar bisa dikatakan Lockdown tidak ada Customer, kemudian pemasukan usaha Kami tidak ada.

“Maka dari itu Kita buka dengan anjuran protokol kesehatan dari Pemerintah, untuk bulan ini Kita membuka Resto, namun jam oprasional Kita mulai dari jam 10 pagi sampai dengan jam 10 malam,”tutup Trisno.

 

Reporter : Ardi Apriana

Editor : Bagus Alfianto Rajib

# BebekBaliRestolippoCikarang

TERDEPAN VIDEO

Pos terkait

KERUPUK IKAN TAMBAN ALREINA dengan takaran ikan TAMBAN yang lebih banyak sehingga menghasilkan citarasa ikan bangetzzzz dibanding dengan KERUPUK ikan TAMBAN Lainnya.