Kadis Kesehatan Labusel Tidur saat sidang Paripurna LKPD tahun 2019

TERDEPAN.CO.ID,LABUSEL- Sungguh apes Kadis Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Selatan dr Efdi Zulfaizal saat ketangkap Kamera wartawan sedang ketiduran, saat mengahadiri sidang paripurna LKPD tahun 2019 Selasa (23/6/20).

Sidang Paripurna ketika itu, di hadiri 28 anggota Dewan dan Wakil Bupati Drs H.Kholil Jufri Harahap setelah menjalani beberapa mekanisme seperti rapat banggar selama sepekan setelah itu dilaksanakan  di lakukan banmus,walaupun 4 fraksi meminta LKPD tersebut di pansuskan namun akhirnya pimpinan sidang H.Zainal Harahap mengambil kebijakan sesuai peraturan pemerintah no 12 thn 2015 hasil keputusan LKPD thn 2019 di Banmus kan.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC Pemuda Karya Nasional Labuhanbatu Selatan,”Suryani”kepada TERDEPAN mengatakan, sangat disayangkan sekali terhadap oknum pejabat Pemkab Labusel tersebut, ketiduran saat rapat.

“Ini merupakan sikap dan etika kurang terpuji, sebab Beliau tidak menghargai para anggota dewan yang hadir dalam sidang terhormat, dan bukan itu saja yang saya lihat, sebut,”Suryani”masih banyak saya lihat para ASN dan honorer labusel masih banyak di warung warung kopi saat jam kerja dan lengkap dengan pakaian seragam nya,saya minta kepada Bupati dan Sekda segera memberikan pembinaan secara moral yang intensive,agar hali yang serupa tidak terulang kembali,”ujarnya.

Sidang pertanggung jawaban keuangan Daerah Pemkab Labusel yang nota benenya berasal dari uang rakyat yang di kelola oleh negara, dimana acara tersebut  berlangsung di ruang rapat paripurna gedung DPRD merupakan,  kegiatan pemerintah yamg telah di agendakan secara rurtin sesuai mekanisme yang sudah di atur dalam peraturan dan perundang-undangan dan mewajibkan ASN untuk mematahui nya,”tambahnya.

Kemudian Saya mengkhawatirkan,hal ini bisa menjadi tradisi kepada para oknum ASN yang laiin tidak memiliki etika dan disiplin ,”terangnya.

Lebih lanjut, Suryani meminta kepada Bupati untuk memberikan pembinaan mental kepada seluruh ASN Pemkab Labusel, agar memiliki kedisiplinan kuat yang tertanam pada diri masing-masing pada seluruh ASN Labusel agar jangan sampai terjadi hal yang sama.

Harapannya, Bupati dan Sekdda segera melakukan pembinaan ASN Labusel , agar kedepan bisa menjadi birokrasi yang handal dan baik serta bisa menjadi contoh kepada ASN yang ada di Labuhanbatu Selatan, khususnya di Indonesia pada umumnya,”tutupnya.

 

Reporter : Kidi Nasution

Editor : IKA

#PemkabLabusel # DinkesLabusel

TERDEPAN VIDEO

Pos terkait

KERUPUK IKAN TAMBAN ALREINA dengan takaran ikan TAMBAN yang lebih banyak sehingga menghasilkan citarasa ikan bangetzzzz dibanding dengan KERUPUK ikan TAMBAN Lainnya.