Stop Covid-19 SAPMA PP Kabupaten Bekasi Inisiatif Mandiri Semprot Disinfektan

TERDEPAN.CO.ID,BEKASI- Pengurus Cabang (PC) dan Anggota Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kabupaten Bekasi berinisiatif melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara,Kamis siang 13:20 Wib (26/03/2020).

Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang hari ini menjadi kehawatiran warga pada umumnya di wilayah Kabupaten Bekasi.

Bacaan Lainnya

Ketua Sapma PP Kabupaten Bekasi Taufan Arif Alamsyah menginstruksikan anggota dan pengurusnya untuk turun langsung dalam kegiatan ini.

“Door to door ke setiap rumah, anggota yang Kami kerahkan usianya masih muda-muda dan fresh, InsyaAllah dengan kondisi kesehatan dan sistem imun yang baik, mampu bekerja dengan baik,”jelasnya.

Ia menambahkan,sesuai arahan pemerintah pusat dan Kapolri, masyarakat dihimbau untuk  tetap di rumah saja.

“ Hindari pertemuan dan keramaian, termasuk para pengurus komisariat sapma pp di rumahnya,Bantu kami untuk saling mengedukasi tentang apa itu Covid-19,Dan hingga pencegahan di RW – RT nya masing-masing,” tegasnya.

Pihaknya juga mengajak ,OKP,Ormas, elemen masyarakat dan  para aktivis untuk turun membantu dengan caranya masing-masing.

“Untuk warga Kabupaten Bekasi, jangan panik ikuti himbau-himbauan pemerintah, agar wabah virus ini tidak meluas cakupan menjadi  besar,”pungkasnya.

 

Penulis : Ardi

TERDEPAN VIDEO

Pos terkait

KERUPUK IKAN TAMBAN ALREINA dengan takaran ikan TAMBAN yang lebih banyak sehingga menghasilkan citarasa ikan bangetzzzz dibanding dengan KERUPUK ikan TAMBAN Lainnya.