Istri Kepala BP Batam Dituding Gelar Kegiatan Bernuansa Politik, Ini Klarifikasinya

Marlina Agustina Istri Kepala BP Batam

TERDEPAN.CO.ID,BATAM- Diberitakan di media sosial menggelar kegiatan bernuansa politik, Hj.Marlina Agustina, isteri Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Muhammad Rudi, memberikan klarifikasi kegiatan yang sebenarnya.

Adapun dalam klarifikasi tersebut menyampaikan bahwa, dalam kegiatan tersebut merupakan kegiatan ramah tamah Persatuan Istri Karyawan Otorita Batam (PIKORI) Badan Pengusahaan Batam di Ballroom Hotel Harmoni One, Batam Center pada Jumat (10/1) siang, merupakan kegiatan Hj. Marlina Agustina, selaku Ketua Persatuan Isteri Karyawan Otorita Batam / BP Batam untuk bersilaturahmi dengan para isteri karyawan BP Batam.

Muat Lebih

“Sehubungan dengan adanya pembicaraan di media sosial tentang kegiatan Ibu Hj. Marlina Agustina, isteri Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Muhammad Rudi, yang mengaitkan kegiatan ramah tamah Persatuan Istri Karyawan Otorita Batam (PIKORI) Badan Pengusahaan Batam di Ballroom Hotel Harmoni One, Batam Center pada Jumat (10/1) siang memiliki unsur politik, kami ingin menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan Ibu Hj. Marlina Agustina selaku Ketua Persatuan Isteri Karyawan Otorita Batam / BP Batam untuk bersilaturahmi dengan para isteri karyawan BP Batam, “tulisnya.

Adapun kegiatan tersebut diikuti oleh 600 orang yang terdiri dari isteri, para pejabat eselon dan karyawan BP Batam, yang bertujuan  untuk menjalin silaturahmi antar istri karyawan BP Batam.

Selain itu, kegiatan ini adalah untuk pertama kalinya Ketua PIKORI BP Batam, Marlina Agustina Rudi bertatap muka dengan seluruh anggota PIKORI BP Batam. Dalam kesempatan ini Marlina Agustina menyampaikan salam hangat dan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota PIKORI BP Batam yang telah hadir dalam acara tersebut.

Ia juga mengharapkan kerja sama serta dukungan dari seluruh pengurus dan anggota PIKORI yang baru saja dipimpinnya agar bisa lebih baik dan lebih aktif dalam berorganisasi ke depannya.

“Saya harap, kita semua harus terus bersatu dalam membangun rencana program PIKORI ke depan. Kita akan adakan pertemuan setiap satu bulan, sehingga organisasi ini menjadi utuh dan aktif,” begitu pesan Marlina Agustina Rudi dalam ramah tersebut. (*)

 

Editor : IKA

 

Pos terkait