Gubernur, Ketua DPRD Kepri Serta Danrem 033/WP Tinjau Kesiapan Lahan Pembangunan Makogabwilhan I

  • Whatsapp

TERDEPAN.CO.ID, TANJUNGPINANG- Plt. Gubernur Kepri, Isdianto beserta Staf didampingi Danrem 033/WP, Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos, beserta Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, tinjau kesiapan lahan Markas Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Makogabwilhan) I yang direncanakan akan dibangun di wilayah Dompak, Kota Tanjungpinang,  Jumat (15/11/2019)

Peninjauan Lokasi Pembangunan Makogabhan I, di Dompak, Kota Tanjungpinang

Dilokasi peninjauan yang akan dijadikan sebagai lokasi Makogabwilhan I, Danrem 033/WP Brigjend Gabriel Lema, Plt. Gubernur Kepri Isdianto beserta Staf dan Ketua DPRD Provinsi Kepri terlihat sangat antusias dan mendukung sepenuhnya rencana  pembangunan Makogabwilhan I tersebut.

Muat Lebih

Dalam bincang-bincangnya, Isdianto menyampaikan, pihaknya bangga karena akan memiliki satuan baru Komando Gabungan Wilayah Pertahanan  yang akan dibangun di wilayah teritorial Kepulauan Riau, dimana nantinya, juga akan memudahkan koordinasi di daerah ketika ada perkembangan situasi konflik, sehingga reaksinya akan lebih cepat.

Hadir dalam pelaksanaan peninjauan kesiapan pembangunan lahan Makogabwilhan I di Pulau Dompak tersebut, Plt. Gubernur Kepri Isdianto beserta Staf, didampingi yang membidangi Aset Prov Kepri, Ketua DPRD Prov Kepri Jumaga Nadeak, Danrem 033/WP, Brigjend Gabriel Lema didampingi Kasilog dan Kasiren 033/WP.(*)

Editor : Anton Zagoto

Pos terkait