Marching Band Taruna TNI AL Hibur Warga Batam

  • Whatsapp
Zarefriadi Foto Bersama dengan Komandan KRI Bima Suci 945, Letkol Laut (P) Waluyo,Kapolsek Lubuk Baja, dan Unsur TNI Lain.

TERDEPAN.CO.ID, BATAM- Masyarakat kota Batam dihibur oleh Marching Band Taruna TNI Angkatan Laut, angkatan 66 yang ikut berlayar bersama Kapal Republik Indonesia (KRI) Bima Suci 945 dalam rangka Satgas Diplomasi Duta Bangsa 2019, Selasa (15/10/19)

Selain Marching Band Taruna TNI Angkatan Laut, Marching Band Putra Tidar Perkasa (PTP) ikut menyemarakan pawai Taruna Taruni TNI Angkatan Laut, bersama TNI Angkatan Udara, Polri dan Pramuka yang digelar mulai dari jalan pembangunan, depan Grand Mall Batam hingga jalan Imam Bonjol, didepan M2, Nagoya, kec. Lubuk Baja, kota Batam.

Muat Lebih

Pantau di lapangan, ribuan warga Batam yang menyaksikan atraksi tersebut merasa terhibur. Banyak warga yang mengabadikan moment tersebut, baik dalam bentuk foto maupun video.

Ibu Rara bersama 2 orang anaknya saat menyaksikan atraksi  Taruna Taruni TNI Angkatan Laut menyampaikan, mereka jauh-jauh dari Jembatan 4 Barelang hanya untuk melihat KRI Bima Suci 945 yang sandar di pelabuhan Batu Ampar dan atraksi Marching Band, yang dia baca di salah satu postingan warga net di media sosial Facebook.

“Anak Saye yang nomer 2 memberitahu Saye, kalau di Batam ada kapal Tentra, dan juga ada band nya, anak Saye pengen nak lihat (sambil menunjuk anak nya), makanya kami datang”, kata ibu Rara dengan logat khas melayu sambil mengabadikan momen tersebut.

Digaris finish, rombongan pawai dan atraksi Marching Band diterima oleh  Zarefriadi (kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian) sebagai perwakilan pemerintah kota Batam.

Penulis: Anton Zagoto

 

Pos terkait