BI Kepri akan Bagi Paket Umrah untuk 2 Orang

Kabah

TERDEPAN.CO.ID,BATAM- Bank Sentral Republik Indonesia Cabang Kepri, akan memberikan paket Umrah untuk 2 orang, dalam Grand prise “ Road To Fesyar Sumatra 2019” yang akan dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu, 20-21 Juli 2019, di Dataran Engku Putri dengan menghadirkan bintang tamu Ustad Kondang “ AA GYM”.

Dalam kegiatan “Road To Fesyar Sumatra 2019” ini juga digelar berbagai kegiatan seperti, Exhibition Halal Bazaar yang meliputi, food, fashion, tourism dan Integrated Farming.

Read More

Selain itu Seminar (Talkshow) juga akan ikut menyemarakan jalannya acara tersebut dengan mengambil Tema “ Ekonomi Keuangan Syariah dan ekonomi Digital”, yang dibarengi dengan kegiatan “ Needs Matching” dengan mengambil tema yang sama “ Business Matching dan Amal.

Acara akan berlanjut dengan berbagai perlombaan, wirausahawan muda syariah, Nasyid, story telling “Kisah Nabi”, kontes foto dan Influencer Fun Fest.

Hiburan lainnya yang tak kalah seru juga akan dihadirkan beberapa Band lokal Batam, Kids Zone, doorprise dan Syariah Fashion Parade.

Masih dalam kegiatan yang sama BI Kepri,  juga akan menampilkan kegiatan utama yaitu “ Tablight Akbar dan Band Religi Nasional”. Dan di hari minggunya, akan diisi kegiatan jalan sehat dengan mengambil tema “ Batam Bersarung.

Humas BI Kepri dalam keterangannya menyampaikan ajakan, untuk ikut berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan BI Kepri dalam tajuk “ Kepri Syahfest 2019”

“Hari,tgl: Sabtu, 20 Juli 2019, waktu: 13.30 WIB s/d selesai, tempat: Dataran Engku Putrid an ditunggu kehadirannya yaa 😊, “Cuitnya dalam pesan undangan untk masyarakat Batam dan Kepri.(*)

Editor : IKA

Related posts