Beri Kemudahan Dalam Berinfestasi, Menjadi Salah Satu Alasan Pegatron Masuk Ke Batam

  • Whatsapp
PT.Pegatron

TERDEPAN.CO.ID,BATAM-PT.Pegatron perusahaan yang bergerak di bidang produksi komponen smarthome resmi beroperasi, Selasa(09/07/19) Batam, Kepulauan riau.

Dalam peremian pabrik tersebut turut dihadiri Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Walikkota Batam Muhamad Rudi, Kepala BP Batam Putra Edy, pabrik yang beralamat di Lot 5 Kawasan Industri Batamindo Ini mulai beroperasi dengan memperkerjakan 40 karyawan di awal peresmiannya.

Muat Lebih

Kepala BP Batam Edy mengatakan bahwa salah satu faktor masuknya perusahaan Pegatron ini adalah Kemudahan dalam Perijinan.

“salah satu faktor mereka datang adalah fasilitas yang di berikan Batam, berupa fasilitas kemudahan insentif, fasilitas kemudahan imigrasi, fasilitas kemudahan tenaga kerja,”kata Edy.

Tjaw Hioeng Manager Admin dan General Affair Batamindo mengatakan bahwa PT. Pegatron  mulai beroperasi dengan memperkerjakan 40 karyawan di awal peresmiannya.

“Pegatron sudah mulai beroperasi dengan memperkerjakan 40 tenaga kerja yang nantinya akan di lakukan penambahan tenaga kerja ratusan orang dan dalam hal ini berharap pada pemerintah daerah untuk terus melakukan kemudahan perijinan agar investor bisa mengembangkan dengan nyaman,”paparnya.

Ikut hadir dalam peresmian Walikota Batam, Muhammad Rudi serta tamu undangan.

Pos terkait