Natasha Bakhmat Bule Ukraina Perkenalkan Salsation untuk Masyarakat Batam

  • Whatsapp
Natasha Bakhmat Salsation Master Trainer WNA asal Ukraina

TERDEPAN.CO.ID,BATAM- Natasha Bakhmat Salsation Master Trainer WNA asal Ukraina hadir di Batam dalam kegiatan workshop yang diselenggarakan oleh Salsation Indonesia, yang dilaksanakan pada Sabtu pukul 12.00 WIB di Miracle Aesthetic Clinic Komplek Mahkota Raya Blok C No 9-11 Jal. Mahkota Raya 29432 Batam Indonesia.

Natasha Bakhmat dalam keterangannya melalui penterjemahnya menyampaikan, olahraga Salsation merupakan olahraga yang mengkombinasikan antara fitness dan dancing ( gaya seperti menari diiringi music).

“ Salsation itu adalah salah satu olahraga yang dikombinasi antara fitness dan dancing, tetapi tidak mesti Kita harus bisa Fitnes atau Dancing untuk melakukan ini, karena ini hanya bagian untuk kesenangan untuk mencari lebih fine , lebih rilek dan lebih santai dan Dia ( red; Natasha Bakhmat) sangat senang karena bisa berada disini, di Indonesia, “ terang penterjemahnya.

Natasha mengatakan, olahraga Salsation di Benua Eropa sudah sangat terkenal dan sudah mulai merambah Asia seperti Kualalumpur Malaysia dan sekarang juga ada di Batam.

Ia berharap kedepannya bisa kembali ke Batam dengan even yang lebih besar dari sekarang.

“ Saya akan lebih senang apabila Saya bisa melakukan Workshop Salsation ini dengan ratusan orang atau lebih yang lebih meriah di Batam. Saya percaya Batam banyak yang suka olahraga Salsation dan Saya sendiri sangat suka ditengah mereka, “terangnya Sumringah dalam bahasa Inggris yang sudah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.

Workshop sendiri diikuti sebanyak 50 orang yang didominasi oleh kaum muda baik wanita maupun pria.

Panitia penyelenggara Workshop, Rina Siagian dalam wawancaranya menyampaikan, Salsation ini adalah suatu program dance terbaru di Indonesia dan saat ini baru diperkenalkan di Kota Batam.

“ Salsation ini akan Kita bomingkan di Kota Batam sebagai wahana olahraga untuk masyarakat Kota Batam, “ tutupnya.

Penulis : Bagus Alfianto

Editor : IKA

banner 300x250

Related posts