BNNP Kepri Musnahkan Sabu 693,01 Gram dari 2 Pria dan 1 Wanita

  • Whatsapp
BB Sabu dibakar dengan menggunakan alat Imsemenator milik BNNP Kepri

TERDEPAN.CO.ID,BATAM- Badan Narkotika Provinsi Kepulauan Riau (BNNP Kepri) melakukan pemusnahan barang bukti Narkotika golongan I jenis Sabu seberat 693,01 gram dari 3 Laporan Kasus Narkotika (LKN) dengan jumlah 3 orang tersangka peredaran gelap narkotika jaringan sindikat Narkotika yang terjadi di Wilayah propinsi Kepulauan Riau, Kamis (04/07/19).

I seorang wanita (38 th) dihadirkan di BNNP Kepri saat Gelar Pers terkaitan pemusnahan sabu

Adapun Barang Bukti yang diamankan dari ketiga tersangka yaitu 12 gram yang disita dari I seorang wanita (38 th) di dalam warung Dua Putra jalan laying RT 02/02 Sawang Kecamatan Kundur Barat Kabupaten Karimun Kepri.

Read More

“ Wanita ini dalam pengkakuannya mengaku khilaf dan apa yang dilakukannya suami dan keluarganya tidak mengetahui, “terang Kabid Berantas BNNP Kepri AKBP Bubung Pramiadi.

Kabid Berantas BNNP Kepri AKBP Bubung Pramiadi saat melakukan Konpresi pers bersama TNI AL di kantor BNNP Kepri

Sedangkan barang narkotika lainnya disita dari tersangka A (29 th) Laki-laki dengan barang bukti seberat 505 gram yang disimpan di Selangkangan.

Adapun barang bukti dari U laki-laki (41th), Sabu seberat 208 gram yang disimpan dalam sandal, hasil penangkapan Tim F1QR Unit 1/Jatanrasla lantamal IV.

Bubung dalam keterangannya menyampaikan Barang Bukti narkotika yang diamankan dari ketiga tersangka akan dilakukan pemusnahan sebanyak 693,01 dengan cara dibakar dengan alat inseminator milik BNNP Kepri.

Atas perbuatan tersangka akan dikenakan pasal 114 ayat (2), pasal 112 ayat (2) UU RI NO 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Penulis : Bagus Alfianto

Editor : IKA

 

 

 

Related posts