Zumba Party Warnai Grand Opening The Backbone Fitnes

Zumba Party di Mega Mall Batam
Zes Master Intructor Olivia Febriani

TERDEPAN.CO.ID,BATAM- The Backbone Fitnes mengadakan Grand Opening  dengan menggelar acara Zumba Party yang dilaksanakan di Mega Mall Batam, Sabtu(29/06/19) dengan tajuk “Healthy Tobe Happy” dengan menghadirkan Zes Master Intructor Olivia Febriani.

Berbagai taburan hadiah doorprise dalam acara tersebut telah disediakan oleh panitia yang disambut para peserta dengan suka riang dihadapan ratusan pengunjung Mall yang datang untuk berbelanja atau sekedar jalan-jalan.

Bacaan Lainnya

Zes Olivia Febriani dalam wawancaranya, sangat mengapresiasi tentang perkembangan zumba yang ada di Kota Batam dengan adanya banyak event-event yang di adakan serta banyak berkembangnya Instrutur di Kota Batam.

“untuk kota Batam sendiri adalah salah satu Kota yang perkembangan zumbanya luar biasa itu di liat dari perkembangan instructur, banyak Ivent juga dan teman-teman ada yang mengundang dari luar Indonesia juga atau di luar dari Batam”,jelasnya.

Ia menyampaikan, perkembangan zumba di Kota Batam berkembang cukup pesat, hal ini juga di respon dengan baik oleh kalangan penggemar zumba serta para instruktur zumba yang ada di Batam dan tempat penyedia layanan yang bergerak di bidang tersebut.

Fonder dari The Backbone Fitnes Gaston Ipan mengatakan, The Backbone Fitnes menawarkan berbagai kelas untuk para zumba lovers atau yang ingin menjadi zumba instruktur dengan menyediakan berbagai program seperti Personal training kemudian ada old class yang di dalamnya ada zumba, strong by zumba, yoga, TRX serta program yang tidak ada di tempat lain adalah Army boot camp training.

“Fonder dari The Backbone Fitnes Gaston Ipan, dia menjelaskan tentang program yang ada di tempat yang dia kelola serta tidak kalah menarik dengan menawarkan program yang sedikit berbeda dengan dI tempat, “terangnya.

Menurutnya, program yang ditawarkan adalah, pertama di awali dengan Personal training kemudian ada old class yang di dalamnya ada zumba, strong by zumba, yoga, TRX serta program yang tidak ada di tempat lain.

“Army Boot Camp Training latihannya secara berkelompok, mulai dari 5 sampai dengan 10 orang dan ini adalah program yang sangat di minati oleh warga Batam, “pungkasnya.

Penulis : Bagus

Editor : IKA

TERDEPAN VIDEO

Pos terkait

KERUPUK IKAN TAMBAN ALREINA dengan takaran ikan TAMBAN yang lebih banyak sehingga menghasilkan citarasa ikan bangetzzzz dibanding dengan KERUPUK ikan TAMBAN Lainnya.