Pindah Dari Jabatan Kasi Pidum Kejari Batam, Filpan Ucapkan Terimakasih Kepada Awak Media

Kasi Pidum Kejari Batam Filpan Fajar Dermawan
Kasi Pidum Kejari Batam Filpan Fajar Dermawan

TERDEPAN.CO.ID,BATAM-Menjelang keberangkatan di tempat tugas yang baru, Kasi Pidum Kejari Batam Filpan Fajar Dermawan, yang saat ini telah di gantikan oleh kasi Pidum yang baru Novrianda Andra, mengungkapkan pesan dan kesannya selama menjabat sebagai Kasi Pidum Kejari Batam, Senin(24/06/19) Batam, Kepulauan Riau, kepada awak media.

Dalam pesannya Filpan menyampaikan kepada awak media, rasa terima kasih kepada awak media yang sudah membantu dalam memberikaan informasi kepada masyarakat dalam hal menangani sebuah perkara dan tuntutan yang dilakukan oleh tindak pidana umum dalam siding.

Muat Lebih

“saya sebagai Kasi Pidum berterima kasih kepada rekan media, dalam memberikan informasi, baik langsung maupun tidak langsung dalam hal ini, menangani perkara juga dalam menangani tuntutan yang di lakukan oleh tindak pidana umum,”terangnya.

Dia juga berpesan kepada Kasi Pidum yang baru, untuk melanjutkan PR terhadap perkara perkara yang baru, yang belum selesai serta beberapa perkara yang masih dalam tahap daftar pencarian orang (DPO).

“selanjutnya PR yang harus di kerjakan oleh Kasi Pidum yang baru, mungkin perkara-perkara yang baru, yang belum selesai penuntutannya dan beberapa perkara yang masih dalam Daftar Pencarian Orang (DPO)”, tutupnya.

Penulis : Bagus

Pos terkait