Peringati Hut Bhayangkara ke 73, Polresta Barelang Laksanakan Giat Anjangsana

  • Whatsapp
Kapolresta Barelang, Kombes Hengky saat mengujungi Purnawirawan Polri M.Fahrudin dikediamannya

TERDEPAN.CO.ID,BATAM- Dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke 73, Polresta Barelang melakukan kunjungan dan berbagi tali asih kepada Purnawirawan Polisi serta tokoh masyarakat dalam giat Anjangsana, Kamis(20/06/19) Batam, Kepulauan Riau.

Dalam giat ini Kapolresta  Barelang Kombes Hengky  didampingi Waka Polresta Barelang AKBP Muji Supriadi beserta Pejabat Utama Polresta Barelang,  mengunjungi 45 titik kunjungan di antaranya berkunjung ke tempat KH. Didik Suryadi, Pondok Pesantren Darul Falah, purnawirawan FX. Sunyoto dan Purnawirawan Polri Iptu.M.Fahrudin ( Mantan Wakapolsek Sekupang) yang saat di kunjungi rombongan sedang terbaring lemah di kediamannya.

Read More

Kapolresta Barelang Kombes Hengky mengatakan giat anjangsana ini dalam rangka untuk memohon doa agar di ulang tahun Bhayangkara yang ke 73 Polri semakin jaya, polri semakin proter, semakin professional dan terpercaya sehingga dapat memberikan dharma bhaktinya kepada masyarakat.

“Hari ini saya selaku polresta Batam beserta jajaran akan melakukan kegiatan anjangsana mengunjungi tokoh masyarakat ataupun purnawirawan dalam rangka untuk mohon doa agar di ulang tahun bhayangkara yang ke 73 polri semakin jaya polri semakin proter, semakin professional dan terpercaya sehingga dapat memberikan dharma bhaktinya kepada masyarakat”,tutupnya.

Pantauan dilapangan kegiatan berjalan lancar dalam iring-iringan mobil milik polisi yang juga ikut dihadiri Ibu Bhayangkari Polresta Barelang.

Penulis : Bagus Alfianto

Editor : IKA

 

banner 300x250

Related posts