Bright PLN Batam Gelar Halal Bihalal Bersama 500 Karyawannya

  • Whatsapp

TERDEPAN.CO.ID,BATAM- Setelah melewati 16 hari paska perayaan lebaran Idul Fitri 2019, Bright PLN Batam mengadakan halal-bihalalal bersama 500 karyawannya,  yang diselenggarakan di Aula lantai V, Selasa (08/06/19).

Humas Bright PLN Batam,  Yoga Perdana menyampaikan,  halal-bihalal ini, dimaksudkan sebagai ajang acara silaturahmi dan tatap muka untuk saling bermaaf-maafan.

Muat Lebih

” Ini kan masih dalam bulan syawal Ya!  Jadi selain untuk acara silaturahmi juga sekaligus untuk bertatap muka dan bermaaf maafan, ” jelas Yoga.

Ia menyampaikan,  Karyawan Bright PLN sendiri sudah mulai aktif bekerja sejak tanggal 10 juni 2019 yang lalu.

” Untuk karyawan tanggal 10 kemarin sudah aktif bekerja, “terangnya. Yoga dalam keterangan yang sama juga menyampaikan, acara halal-bihalal ini juga sebagai bentuk rasa syukur dan diharapkan bisa menambah jalinan erat antar karyawan baik dari bawahan sampai atasan.

“Dengan adanya halal-bihalal ini selain sebagai bentuk rasa syukur telah melewati bulan Ramadhan juga sebagai ajang silaturahmi antar karyawan karena jarang bertemu khusunya bagi karyawan kantor yang beda bidang dan sebagai ajang komunikasi antara pegawai bawahan dan atasan, “tutupnya.

 

Penulis : IKA

Pos terkait