Kapolda Kepri Cek Kesiapan Pengaman Pos Ketupat Seligi 2019

Terdepan.co.id,Batam- Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto melakukan Kegiatan pengecekan Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seligi 2019 yang dilaksanakan pada hari Selasa, pukul 09.00 wib sampai dengan selesai.

Kegiatan diawali dengan pengecekan Pos Terpadu di Bandara Hang Nadim Batam dilanjutkan dengan Pos terpadu Pelabuhan Roro Punggur dan Pos Pengamanan Nagoya Hill untuk melihat langsung penggelaran operasional serta kesiapan personil.

Read More

Dalam kesempatannya Kapolda Kepri menyampaikan, ucapan terima kasih atas kesiapan personil dalam pelaksanaan tugas yang diberikan.

“Layanilah masyarakat dengan sepenuh hati dan empati yang tinggi, asumsikan masyarakat itu sebagai sanak family,”terangnya.

Ia berpesan kepada masyarakat agar tetap terus meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi berbagai kemungkinan yang ada. Dan selalu berdoa kepada Allah SWT semoga selalu diberikan keselamatan.

Selanjutnya Kapolda Kepri bertolak menuju Tanjungpinang untuk melakukan pengecekkan dan meninjau 3 Lokasi Pos Terpadu dan Pos Pengamanan didampingi Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolres Tanjungpinang. Diawali dengan pengecekkan di Pos Terpadu Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Pos Pengamanan Rimba Jaya, dan Pos Pengamanan 901, jalan Merdeka Tanjungpinang.

“Dipersiapkannya data dari BMKG dan ditempatkan disetiap Pos Pengamanan Terpadu dan selalu menyiagakan petugas medis,”lanjutnya.

Kapolda berpesan kepada satuan polisi yang bertugas agar selalu melakukan pengecekan terhadap personil yang melaksanakan tugas pengamanan dalam rangka Operasi Ketupat Seligi 2019.

“Pantau terus perkembangan situasi dan jangan menjadikan kita takut akan tetapi justru sebaliknya akan menjadikan kita kuat dan bersatu,”paparnya.

Kapolda juga menyampaikan Kepada seluruh masyarakat *”Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah”* Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Dan Bathin, sampaikan salam hormat kami kepada keluarga tercinta dirumah.

Kegiatan pengecekan dihadiri juga dihadori oleh Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang.

Editor : IKA

Related posts