Tingkatkan Ekonomi 4,5%, Lukita Dinarsyah Tuwo di Ganjar Penghargaan Kadin Kepri

  • Whatsapp
Ketua Kadin Batam, Jadi Rajaguguk
Ketua kadin Batam, Jadi Rajaguguk

TERDEPAN.CO.ID,BATAM- Kadin Kepri memberikan penghargaan kepada mantan Badan Pengusahaan (BP) Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo yang dinilai telah berjasa mampu memperbaiki dan meningkatkan perekonomian Kota Batam dari 1,5% meningkat menjadi 4,5% pada kuartal IV di tahun 2018 silam, hal itu disampaikan usai melaksanakan santunan dan buka puasa bersama 1500 anak panti asuhan yang ada di Kota Batam, Senin (27/05/19).

Mantan Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo saat menerima penghargaan Indonesia Award 2018

Ketua Kadin Kota Batam Jadi Rajagukguk mengatakan, Lukita Dinarsyah Tuwo dinilai pantas untuk mendapatkan penghargaan tersebut, selain mampu membawa Batam kedalam perubahan ekonomi yang lebih baik, juga sebagai motivator bagi bagi para pemimpin yang lainnya untuk lebih meningkatkan perekonomian yang lebih baik lagi, disbanding tahun sebelumnya.

Read More

“ Kita menghargai pengabdian Beliau selama memimpin BP Batam yang berdampak pada perkembangan ekonomi Batam, dan ini juga bisa menjadi motivator bagi pemimpin berikutnya yaitu Bapak Edy Putra Irawadi yang saat ini menjabat Kepala BP Batam, serta Walikota Batam, Muhammad Rudi agar lebih fokus membangun Batam lebih maju kedepannya, “terangnya.

Kadin Kepri dan Kadin Batam saat buka bersama 1500 anak panti asuhan se Kota Batam yang dihadiri perwakilan BP Batam di Planet Hotel.

Ia menegaskan selain prestasi yang sudah ditorehkan, mantan Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo dalam meningkatan ekonomi hingga 4.5%, Lukita juga dinilai sosok yang sangat ramah, yang memiliki prestasi yang membanggakan.

“Ketika beliau memimpin, pertumbuhan ekonomi Batam mulai membaik dan terus meningkat, ini adalah sebuah prestasi yang membanggakan, yang patut di contoh bagi pemimpin berikutnya,”lanjutnya.

Jadi Rajaguguk berpesan, kepada Pemimpin Daerah bersama Kepala BP Batam, kedepannya bisa ikut mendorong serta meningkatkan perekonomian dengan meningkatkan investasi secara berkelanjutan.

“ Saya berharap Pemimpin Daerah bisa mendorong dan meningkatkan investasi bagi pembangunan perekonomian Kota Batam bisa meningkat dan berkelanjutan di tahun mendatang, “pungkasnya.

Redaksi

Related posts