Bulan Ramadhan, BNNP Kepri Musnahkan Sabu 3,2 kg

  • Whatsapp
Kabid Brantas BNNP Kepri Bubung Pramiadi saat gelar konferensi Pers di Kantor BNNP Kepri Nongsa Batu Besar Batam Kepuluan Riau
banner 468x60
Kabid Brantas BNNP Kepri Bubung Pramiadi saat gelar konferensi Pers di Kantor BNNP Kepri Nongsa Batu Besar Batam Kepuluan Riau

TERDEPAN.CO.ID,BATAM– Badan Narkotika Nasional Propinsi Kepulauan Riau (BNNP Kepri) kembali melakukan pemusnahan barang bukti Narkotika, golongan 1 jenis Sabu seberat 3.245,43 gram dari 4 Laporan Kasus Narkotika (LKN) dengan jumlah 6 orang tersangka, 4 laki-laki dan 2 wanita yang diduga sebagai jaringan sindikat Narkotika yang terjadi diwilayah Kepulauan Riau, Kamis (23/05/19).

Kabid Brantas BNNP Kepri Bubung Pramiadi menyampaikan, pemusnahan barang bukti narkotika ini adalah hasil tangkapan pada bulan april 2019 yang baru dimusnahkan di bulan mei bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan 1440 H.

Read More

banner 300250

“ Ini tangkapan bulan april yang lalu yang baru dimusnahkan pada bulan ini, “terangnya.

Bubung mengatakan, dari laporan 4 kasus tersebut merupakan rentetan dari hasil penyelidikan dan penangkapan salah satu tersangka dimana BB Sabu tersebut akan didistribusikan kepada rekan-rekan yang lainnya.

“Ada satu LKN, dimana salah satu rekannya yang Kita amankan adalah barang milik dari  rekan-rekannya yang akan didistribusikan kerekan-rekannya juga, “lanjutnya.

Menurutnya, di bulan Suci Ramadhan ini, BNNP Kepri terus berupaya melakukan pencegahan dan penangkapan terhadap para pelaku tindak pidana tanpa memandang waktu dan bulan.

“Harapan dengan adanya penangkaan ini, tidak ada peredaran narkoba, dan Kita tidak memandang bulan Ramadhan, BNNP Kepri akan tetap melakukan penangkapan dan pengungkapan, “tutupnya.

Pemusnahan Narkotika sendiri dilakukan di kantor BNNP Kepri yang beralamat di Nongsa Batu Besar dengan menggunakan mesin penghancur ( Insemenator) yang sudah disiapkan dihadapan para tersangka dan instansi terkait yang hadir.

https://youtu.be/sTaqUqrinyA

Reporter : IKA

Kameramen : Anton Zakoto

 

 

 

 

 

 

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60