Sulit Kirim Gambar di WhatsApp, Pengguna Warganet Ungkap Kekesalan

  • Whatsapp
illustrasi
banner 468x60
illustrasi

TERDEPAN.CO.ID,BATAM- Warganet saling mengungkapkan kekesalan dan kekecewaannya karena tidak bisa mengirim gambar pada pesan WhatsApp pada siang hari ini.

Kekesalan warga tersebut disampaikan dalam bincang di dunia maya facebook setelah mengetahui informasi yang disampaikan di situs downdetector.com yang menyebabkan gangguan yang terjadi hampir seluruh kota besar di pulau Jawa, meliputi Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, Salatiga, Yogyakarta, Surabaya, Pasuruan dan Malang.

Sedangkan dari pantauan situs downdetector.com, Jakarta menjadi daerah dengan gangguan paling parah.

Hal tersebut dibenarkan oleh beberapa laporan di situs itu yang menyatakan WhatsApp sedang error.

unable to upload and download image, and site cant be reach while the internet connection works well.” – Oka

Unable sent image. No issue with receive image” – Abie

whatsapp web is not working.source code is appear.” – Asif

It’s down at the moment” – Mulya

Cannot send or receive message.” – Annissa Yuniati

Meski begitu, pukul 13.45 WIB, aplikasi ini dilaporkan berhasil mengirim gambar dan video seperti biasanya. Belum diketahui apa penyebab pasti dari kejadian ini.

Dari aplikasi Instagram sebelumnya juga dilaporkan kembali down. Informasi ini pertama kali diketahui dari situs Down Detector beberapa waktu lalu. Laporan yang terjadi yaitu di Indonesia, Amerika Serikat, Meksiko, Venezuela, dan beberapa negara Eropa. Dan masalah ini sontak mendapat perhatian warganet.

Pantesan udah gue restar hp,gunta ganti sinyal, udah mau ta banting ini hp tau taunya segitiga sosmed lagi down… #instagramdown 1:26 PM – May 22, 2019 tulis @AjunMbul

Sedangkan warganet juga ikut menuliskan hal yang sama dengan rasa kesal seperti tulisan berikut ini, #instagramdown again and again. Thank you, next.@ Fariz-Revan.

Instagram lagi down ya? Pantes gak bisa bikin SG @Veeerrr, Instagram lg down ya? Masa w gabisa buka dr td tp buka YouTube bisa@Chelyolkim05

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60