Pastikan Aman, Kasat Lantas Polresta Barelang Patroli Skala Besar di Batam Bersama TNI

Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati SIK.,MH turun langsung kejalanan melakukan patroli sekala besar paska pemilu 2019
Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati SIK.,MH turun langsung kejalanan melakukan patroli sekala besar paska pemilu 2019

TERDEPAN.CO.ID,BATAM- Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati SIK.,MH turun langsung kejalanan,  melakukan patroli skala besar di wilayah Kota Batam, pada Selasa (21/5/2019) bersama satuan personel gabungan TNI-Polri.

Patroli diawali dengan menyusuri seluruh jalan raya yang langsung dipimpin oleh Kasat Lantas Polresta Barelang dengan mengendarai kendaraan Roda dua milik satuan polisi Polresta Barelang.

Read More

Kasat dalam penyampaiaanya mengatakan, Patroli tersebut dimaksudkan sebagai langkah upaya pre-entif antisipasi gangguan Kamtibmas paska pemilu 2019 di Kota Batam.

“Kami bersama satuan personel TNI-Polri melakukan patrol paska pemilu 2019 untuk memastikan dan menciptakan rasa aman, nyaman serta tenteram bagi seluruh masyarakat yang ada di Kota Batam dari gangguan yang tidak diinginkan paska pemilu 2019 ini, “ terangnya.

Ia mengatakan, patroli ini merupakan inisiatif dari Kapolresta Barelang Kombes Hengky yang langsung ditindaklanjuti bersama tim gabungan TNI-Polri yang yang ada di wilayah Kota Batam.

“ Patroli gabungan ini terdiri dari satuan Polri (Polresta Barelang), Kodim 0316/Batam, personel Den POM Batam, Marinir Satria Bumi Yudha (SBY) 10, Lanal Batam dan melibatkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), “tuturnya.

Kegiatan patrol selain mengunjungi sejumlah obyek vital yang ada di Kota Batam,Tim gabungan juga mengunjungi Kantor KPU Kota Batam yang berada di Sekupang, Kantor Bawaslu yang beralamat di Batam Centre dan berbagai tempat yang dianggap daerah rawan.

Lanjut Kasat yang dekat dengan wartawan ini menambahkan, kegiatan serupa juga akan dilaksanakan secara berjenjang, yang akan dikomandoi langsung oleh Kapolresta Barelang Kombes Hengky.

“ Rencananya kegiatan ini akan dilanjutkan dibawah komando langsung Bapak Kapolresta Barelang, “tutupnya. (*)

Penulis : IKA

 

Related posts