Bright PLN Berikan Santunan 86 Anak Yayasan Panti Asuhan Ar Risalah

  • Whatsapp
Ilustrasi
Ilustrasi

TERDEPAN.CO.ID,BATAM- Bright PLN Batam melakukan Safari Ramadhan 1440 H di Yayasan Panti Asuhan Ar Risalah, Kelurahan Patam Lestari, Tiban, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Selasa (21/5/2019).

Kegiatan ini dimaksudkan sebagai momentum yang baik untuk saling berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan dibulan penuh keberkahan, dengan memberikan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan Ar Risalah, Al Fauzan Batam, dan anak-anak panti asuhan yang ada di sekitar Patam Lestari serta pembagian sembako kepada masyarakat sekitar yang kurang mampu.

Read More

Managemen Bright PLN Batam berfoto bersama anak Panti Asuhan Ar Risalah dan Al Fauzan serta beberapa anak panti asuhan di sekitar Patam Lestari, Batam

Ramon Zamora salah satu Pengurus Panti Asuhan Ar Risalah,  menyampaikan ucapan terima kasih kepada PLN Batam yang telah dijadikan tempat untuk Ramadhan yang diisi dengan acara berbuka puasa serta pemberian santuanan kepada anak-anak panti asuhan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan bright PLN Batam, dan Kami atas nama panti asuhan Ar Risalah mendoakan agar PLN Batam terus berkembang dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Batam,” terangnya.

Vice President Public Relations bright PLN Batam, Samsul Bahri menyampaikan, tujuan bright PLN Batam ke Panti Asuhan Ar Risalah dalam rangka Safari Ramadhan sebagai wahana untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat dalam momen Ramadhan ini.

“Kami ingin saling mengenal dengan masyarakat, begitupun juga masyarakat bisa mengenal kami agar terjalin hubungan silaturahmi satu sama lain, “jelasnya.

Ia menyampaikan, dengan adanya bulan penuh berkah di bulan suci Ramadhan ini, Bright PLN berhara, hubungan silaturahmi bisa terjalin semakin erat.

“PLN Batam akan terus berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Batam, “ tegas Syampul.

Menurutnya, saat ini masih ada masyarakat yang belum tau ketika menghadapi permasalahan tentang kondisi kelistrikan di lingkungannya, mau melaporkan ke mana.

“Nah, sekadar diketahui bahwa kami memiliki Call Centre 0778-123 bagi masyarakat yang ingin menyampaikan masalah atau keluhannya tentang kondisi kelistrikan di rumahnya dapat menghubungi call centre kami. Petugas kami siap melayani, dan call centre ini siaga selama 24 jam,” ujarnya.

Lanjutnya, kedatangan Bright PLN Batam ke Panti Asuhan Ar Risalah, Tiban, selain menyemarakan bulan Ramdhan juga ingin berbagi kasih dengan masyaraka, melalui program CSR, dana sosial yang sudah menjadi hak masyarakat.

“Di moment inilah kami ingin berbagi. Mungkin bantuan ini belum mencukupi, tetapi minimal bisa membantu memenuhi kebutuhan masyarakat. Ini merupakan tanggung jawab sosial kami untuk berbagi kepada masyarakat kurang mampu dan juga kepada anak-anak panti asuhan,” kata Syamsul.

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 86 anak-anak panti asuhan mendapatkan santunan dari bright PLN Batam. Mereka berasal dari Yayasan Panti Asuhan Ar Risalah, Yayasan Panti Asuhan Al Fauzan, dan anak-anak panti asuhan yang ada di sekitar Patam Lestari.

Kegiatan selain untuk memberikan santunan juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Abdul Hamid. (*)

Editor : IKA

 

Related posts