Orchid Park sebagai Hunian Sekaligus Investasi yang Menguntungkan

  • Whatsapp
banner 468x60

TERDEPAN.CO.ID,BATAM-Apartemen Orchard Park, salah satu apartemen di Kota Batam yang berdiri berdampingan dengan Mall, menawarkan berbagai fasilitas dan harga yang menarik sebagai tempat hunian dan tujuan berinvestasi yang menguntungkan.

Penataan bangunan yang ditata dengan apik dan elegan, dibawah pengembang Agung Podo Moro Land ini, memperhatikan detail konstruksi untuk mewujudkan mimpi bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah yang nyaman dan damai, dengan pelayanan yang prima dan hasil yang memuaskan menjadi pembeda orchard Park dengan perumahan yang lainnya di Kota Batam.

Manager Marketing Orchard Park Batam, Andri Rilyawan menuturkan, rumah idaman dengan konsep One Stop living dan Green Concept dirancang dengan kualitas bangunan yang layak sehingga tidak memerlukan effort renovasi yang terlalu besar.

“Kelebihan yang lainnya selain dari segi penataan hunian, didepan ruko ada jalan lebar yang bisa digunakan untuk bersantai dan tongkrongan,”terangnya.

Ia mengatakan, minat masyarakat Kota Batam terhadap produk hunian Orchard Park terus mengalami peningkatan terbukti pada tahun 2017, produk hunian vertikal terbaru, Apartment Orchard View telah berhasil menjual 60% dari total 500 unit.

“Minat beli Apartemen Orchard Park Batam masih relatif tinggi, dimana produk hunian vertikal yang terbaru yaitu Apartment Orchard View, sudah habis terjual 60% dari total 500 unit, “tuturnya.

Menurutnya, selain taman Hijau yang massive disertai dengan rindangnya pepohonan serta tanaman, hal ini akan menjadi daya tarik serta andalan bagi Park Avenue, layaknya Taman Tribeka Central Park Jakarta Mini.

Selain taman-taman yang hijau dan pohon yang rindang, tempat komersial area dengan konsep F&B (Park Avenue), yang pertama di Batam juga akan dibuka yang tentunya akan menambah betah para penghuninya.

“Banyak yang bilang apabila masuk disini, serasa tidak seperti di Batam tapi seperti ditempat lain, karena tempatnya yang indah dan asri, “ lanjutnya berpromosi.

GM Marketing Orchard Park Batam, Liong Subur Kusuma dalam kesempatan yang sama menyampaikan, saat ini industri properti di Batam terus mengalami perkembangan yang cukup pesat dimana harga property di Kepri mencapai 215,43 atau naik 20,09 persen dibandingkan tahun 2017,

“ Saat inilah waktu yang tepat bagi Anda untuk segera memeiliki rumah hunian sambil berinvestasi dibidang properti karena tiap tahunnya akan terus mengalami peningkatan, dan hal ini sangat menguntungkan dan jangan tunggu propertinya jadi, baru beli, ada kesempatan langsung beli, sambil tunggu properti jadi, karena tiap tahunnya properti akan mengalami kenaikan yang tentunya akan sangat menguntungkan dan tak akan pernah rugi, apalagi memiliki fasilitas seperti Orchard park, “ jelas Liong memberi semangat.

Adapun Promo khusus untuk konsumen yaitu KPA bunga hanya 5% dengan DP (Down Payment)15% bisa langsung huni, “ pungkasnya, Jumat (20/05/19) usai acara Gathering bersama awak media dan para pengusaha.

 

Redaksi

https://youtu.be/lk39vobhnlU

banner 300x250

Related posts

banner 468x60