Polresta Barelang Bagikan 1000 Paket Takjil Kepada para Pengguna Jalan

Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol I Putu Bayu Patisedang menyapa para pengendara motor sambil membagikan Takjil
banner 468x60

TERDEPAN.CO.ID,BATAM- Polresta Barelang bersama jajarannya serta dibantu ibu Bhayangkari membagikan 1000 Paket Takjil kepada para pengendara di lampu merah Simpang Kepri Mall, pada Jumat (10/5/2019).

Pembagian takjil tersebut langsung dikomandoi Kapolresta Barelang Kombes Hengki dan seluruh pejabat utama didampingi ibu-ibu Bhayangkari, turun kejalanan dan membagikan takjil yang dikemas dalam kantong, disambut para pengguna jalan dengan wajah penuh kegembiraan.

Read More

banner 300250

Kapolres menyampaikan, kegiatan ini lakukan setiap harinya diberbagai tempat yang berbeda untuk menyambut dan memeriahkan bulan suci ramadhan bagi para pengguna jalan menjelang berbuka puasa.

“ Kegiatan ini dilakukan setiap hari dan tempatnya menyesuaikan, “tuturnya usai berbuka puasa di restaurant Ikan Bakar Cianjur, “Jumat malam.

Kombes Hengky juga menyampaikan kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antara masyarakat dan polri, dalam hal pembagian takjil di bulan Ramadhan.

“ Sebagai ajang silaturahmi antara Polresta Barelang dengan masyarakat pada bulan penuh berkah, sehingga kegiatan ini bisa bermakna bahwa Polri sebagai abdi masyarakat bisa lebih dekat dan bersama-sama merayakan bulan puasa, melalui pembagian takjil,”terangnya.

Ia berharap dengan kegiatan pembagian takjil ini bisa bermanfaat untuk masyarakat sehingga bisa berbuka dijalan jika belum sampai dirumah waktu berbuka sudah tiba.

“ Kami berharap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi para pengguna jalan bisa berbuka puasa tepat waktu, saat masih dijalan dan belum sampai dirumah, “tutupnya.

Penulis : IKA

banner 300x250

Related posts

banner 468x60