Berbagai Kasih dengan Kaum Duafa Masjid Al-Muhajirin Bagikan 434 Paket Sembako

  • Whatsapp
Pembagian Sembako kepada Kaum Dhuafa di Masjid AL Muhazirin Batu Besar Nongsa

TERDEPAN.CO.ID,BATAM- Menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H, Masjid Al-Muhajirin berbagi kasih dengan membagikan 434 paket Sembako untuk kaum Duafa.

Ketua Masjid Al Muhajirin, Sudarsono menyampaikan, Kegiatan ini selain dilakukan oleh panitia Majelis Taklim Masjid Al-Muhajirin juga bekerjasama dengan para Jemaah dan donator dari Singapura.

Penyerahan paket sembako diserahkan langsung dalam acara yang digelar di dalam masjid dengan mengundang Ustad untuk mengisi acara ceramah keagamaan dan iringan musik Rebana Ibu-ibu pengurus Masjelis Taklim.

“Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas setiap tahunnya, dalam berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan menjelang bulan suci Ramdhan khusunya Kaum dhuafa, “jelas Sudarsono yang juga menjabat sebagai Kepala BNNK Tanjungpinang, Minggu (30/04/19).

Ketua Panitia Majelis Taklim Masjid Al-Muhajirin, Yanti Alfred menyampaikan, pembagian sembako ini akan disebarkan di kepada masyarakat citra mas batam kelurahan  Sambau Batu besar kecamatan  Nongsa.

“Penyebarannya meliputi  satu Kecamatan, dua Kelurahan  di 10 wilayah yaitu Citra Mas Kelurahan Sambau Kecamatan Batubesar Nongsa Batam, “lanjutnya.

Yanti menyampaikan, kegiatan pembagian sembako ini dilakukan setiap tahun yang terus mengalami peningkatan.

“ Setiap tahun kegiatan pembagian sembako kepada Kaum Dhuafa ini mengalami peningkatan dan untuk tahun lalu, Kita menyediakan  421 paket dan tahun ini sebanyak 434 paket, “terangnya.

Yanti berharap kegiatan pembagian sembako ini bisa lebih bermanfaat dengan jangkauan wilayah yang  lebih luas lagi.

“Tahun ini tidak bisa Kita akomodir semuanya dan tahun depan Insaallah bisa menjangkau lebih luas lagi, jika mungkin Kita akomodir ke luar pulau dan lainnya, “pungkasnya.

Pantauan di Masjid, kegiatan pembagian sembako berjalan lancar.

 

Penulis : IKA

banner 300x250

Related posts