Jelang Ramadhan, di Bintan Harga Ayam Potong Naik Daging Sapi Masih Stabil

  • Whatsapp
Pedagang Ayam di pasar Bintan Centre
Pedagang Ayam di pasar Bintan Centre

TERDEPAN.CO.ID,TANJUNGPINANG-  Menjelang Ramadhan 2019, harga bahan pokok di pasar tradisional Kota Tanjungpinang Kepri, harga Ayam potong di kawasan pasar Bintan Centre KM 9 , mengalami kenaikan sebesar Rp 6000, sedangkan harga daging Sapi masih dalam harga yang stabil.

Salah seorang penjual ayam potong bernama Edy, 37 (Th) mengaku, kenaikan harga ayam potong sudah terjadi sejak sebulan yang lalu.

Muat Lebih

Menurutnya untuk harga ayam potong, dulunya  Rp 38 ribu per kilogram, kini naik menjadi Rp.43 -44 ribu. Lanjut edy, naiknya ayam ini karena stok ayam kosong.

“Kita berharap memasuki bulan puasa dan hari raya, mudah -mudahan bisa turun,”harap edy di pasar Bintan Centre ,Senin (29/4/2019).

Ia menambahkan,  untuk harga daging Sapi tidak mengalami kenaikan dan harganya masih stabil.

Penjual daging Sapi, Buyung , 45 (Th) menyampaikan, untuk daging Sapi, tidak ada kenaikan harga  menjelang puasa, untuk per-kilogramnya, harga daging Sapi berkisar Rp. 135 -140.

“Memang setiap menjelang puasa naik, tapi ditahun ini masih dengan stabil, “jelasnya.

Buyung berharap, saat ini tidak ada kenaikan harga daging Sapi menjelang puasa, maupun hari raya.

” Kami berharap harga daging tidak ada kenaikan baik menjelang Ramadhan maupun hari Raya nantinya,”tutur Buyung Saat di temui di pasar Bintan Centre KM 9 Kota Tanjungpinang ,Senin (29/4/2019).

 

Penulis : M Hollul

Editor : IKA

 

 

Pos terkait