Plosotan Bermain Anak Di Taman Batu 10 Perlu Dipagar

Tempat bermain anak-anak yang pinggirnya tidak diberipagar pengaman
Tempat bermain anak-anak yang pinggirnya tidak diberipagar pengaman

TERDEPAN.CO.ID,TANJUNGPINANG-Taman Batu 10, yang berada di kawasan Bintan Centre KM 10 Kota Tanjungpinang tidak diberi pagar pembatas pengamanan sehingga berbahaya bagi anak-anak yang sedang bermain.

Tempat tersebut merupakan taman untuk berekreasi bagi keluarga, yang telah diresmikan oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang beberapa tahun yang lalu.

Muat Lebih

Di taman ini, juga difasilitasi berbagai sarana seperti, Wifi, sarana olah raga dan taman bermain untuk anak yang bisa langsung dinikmati oleh pengunjung tanpa di pungut biaya. Sehingga setiap pagi dan sore di taman ini, selalu dipadati penggunjung.

Namun sayangnya di kawasan wahana bermain untuk anak-anak tersebut tidak diberi pagar pengaman sehingga sangat membahayakan bagi anak anak apabila bermain, karena lokasinya lebih tinggi dari pada jalan dibawahnya.

Wati salah satu pengunjung menyampaikan, sebagai orangtua yang sering mengajak anaknya bermain ditempat tersebut merasa khawatir dengan kondisi taman tersebut yang tidak diberi batas pengaman apabila lengah penjagaan, terhadap anaknya bisa membahyakan.

“ Tempat plosotan anak ini, pinggirnya perlu dipagar Mas, karena kondisinya lebih tinggi dari jalan, karena kalau anak-anak sedang bermain dan orang tua sempat lengah lari kepinggir bisa terpeleset kebawah dan sangat membahayakan, “ pungkasnya, Jum,at (26/4/2019) dilokasi.

Penulis : M Hallul
Editor : IKA

Pos terkait