BP Batam Ajak 200 Karyawannya Senam untuk Tingkatkan Kebugaran

  • Whatsapp
Karyawan BP Batam senam Zumba
Karyawan BP Batam senam Zumba

TERDEPAN.CO.ID, BATAM- Sebanyak 200 karyawan BP Batam mengikuti kegiatan olahraga senam Kesegaran Jasmani pada Jumat (26/4) pagi di Balairung Sari BP Batam yang dipandu oleh Zumba Instruktur professional.

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan kebugaran dan kesegaran jasmani serta mempererat silaturahmi antara karyawan di lingkungan BP Batam yang disambut antusias oleh seluruh karyawan yang hadir.

Muat Lebih

“Kegiatan senam memang merupakan program binaan jasmani dari Biro Sumber Daya Manusia BP Batam. Selain itu, kegiatan kali ini juga menjadi sarana komunikasi dan silaturahmi antar karyawan, khususnya menjelang bulan suci Ramadhan 1440 H.” Jelas Asep Lili Holilulloh selaku Kepala Biro SDM BP Batam.

Kegiatan Senam Jasmani Gabungan sendiri sudah berjalan secara rutin setiap tahunnya di BP Batam yang dalam pelaksanaannya dilakukan tiga kali, yaitu pada awal tahun, sebelum bulan Ramadhan, dan menjelang akhir tahun.

“Selain Senam Jasmani Gabungan, seluruh karyawan BP Batam melaksanakan Senam Jasmani secara rutin pada hari Jumat setiap minggunya. Dan kegiatan ini tidak hanya berlangsung di Gedung Bida Utama saja, namun juga di lingkungan Bandara Internasional Hang Nadim, Pelabuhan Domestik dan Internasional Batam, serta Rumah Sakit BP Batam.” Tutup Asep. (*)

Editor : IKA

Pos terkait