Perempuan Jangan Hanya Tebar Pesona

  • Whatsapp

TERDEPAN.CO.ID,BATAM- Hj. Noor Lizah Nurdin, Ketua LKKS ( Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial) yang juga Ketua Dewan Pembina organisasi PPLIPI (Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi) mengingatkan para perempuan Kepri agar tidak sibuk dengan tebar pesona saja. Tetapi harus bisa berbuat untuk diri sendiri dan masyarakat sekitarnya.

Hal itu disampaikan Hj. Noor Lizah saat menghadiri Women to Infinity, sebuah acara Talkshow dalam rangka memperingati Hari Kartini hasil kerjasama PPLIPI dengan Koran Tribun Batam, di Hotel Radisson Golf and Convention Center, Batam, Sabtu (27/4/2019).

Muat Lebih

Noorlizah tampil dengan baju kurung melayu berwarna merah muda, warna khas PPLIPI. Tiba di lobi hotel, Noor Lizah langsung bergabung dengan empat narasumber di acara talkshow bertajuk Wanita Indonesia, Wanita Tangguh.

Hj. Noor Lizah menyambut baik acara tersebut dan mengajak para peserta untuk menyimak seluruh sajian yang diberikan narasumber.

“Narasumber yang dihadirkan adalah orang-orang hebat semua. Orang-orang yang memulai bisnis mereka dari nol hingga kemudian besar dan membantu banyak orang. Simak dan catat berbagai pengalaman hidup yang mereka sampaikan sebagai modal perempuan Kepri yang mau maju dan sukses,” ujarnya.

Menurut Noor Lizah, banyak hal yang bisa dilakukan perempuan dalam meningkatkan kemampuam dirinya. Salah satunya adalah dengan belajar dari kesuksesan orang lain.

Sebuah kesuksesan tidak diperoleh dalam waktu singkat tetapi melalui jalan panjang dengan berbagai perngorbanan. Pengalaman dalam perjalanan panjang menuju sukses itulah sebuah ketangguhan dihasilkan.

Ketua DPW Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) Kepri, Lenny Terek mengungkap bahwa tujuan acara tersebut untuk membangun kepercayaan diri setiap perempuan Kepri untuk dapat melakukan hal-hal bermanfaat tanpa batas dalam berbagai bidang.

“Kami hadirkan empat pembicara ini dengan tujuan agar bisa merubah mindset perempuan Indonesia yang selama ini penuh batas, hingga bisa menjadi luas, berpikiran positif , tangguh dan bisa berbuat untuk dirinya dan masyarakat sekitarnya tanpa batas,” jelasnya.

Narasumber yang dihadirkan adalah Maya Miranda Ambarsari (Owner JD.ID serta Co-Founder and Shareholder PT Merdeka Copper and Gold Tbk.), Dita Soedarjo (CEO Haagen – Dazs, Founder of Dignity Women & Lets Share Indonesia), Nilamsari (Owner and CEO of PT. Sari Kreasi Boga & PT. Baba Rafi Indonesia), dan seorang enterpreneur muda Franseda Natalio (Presiden Direktur Nature Republic Indonesia (NRI), Owner INDITY CoWorking Space).

Pos terkait