Beri Kontribusi Maksimal Untuk Majukan Daerah

  • Whatsapp

TERDEPAN.CO.ID,TANJUNGPINANG- Gubernur H Nurdin Basirun secara resmi membuka Musyawarah Besar (Mubes) ke-II DPP Kekerabatan Keluarga Kepulauan Anambas (K3A) Tanjungpinang. Mubes kali ini mengangkat tema “Melalui Mubes ke-II DPP P3A Mari Kita Pilih Sosok Pemimpin yang Amanah dan Mengayomi Serta Peduli Terhadap Masyarakat”.

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, Mubes ke-II DPP K3A Tanjungpinang dengan resmi saya nyatakan dibuka,” kata Nurdin disambut tepuk tangan dari hadirin di Asrama Haji, Tanjungpinang, Kamis (25/4).

Read More

Mantan Bupati Karimun ini mengakui jika keberadaan DPP K3A di Kota Tanjungpinang sangat membantu menyumbang pikiran dan tenaga dalam pembangunan Provinsi Kepulauan Riau. Nurdin pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah berkerja mempersiapkan Musyawarah Besar ke- II.

“Hubungan saya dengan tokoh-tokoh masyarakat Anambas sangatlah baik. Anambas adalah daerah surga nya alam bawah laut dan daerah yang sangat exotis dan juga program dan kebijakan pemerintah provinsi masyarakat nya selalu merespon dengan baik,” ujarnya.

Pemerintah pun dikatakan Nurdin menyambut baik Mubes ke-II tersebut. Mewakili masyarakat Kepri, Gubernur sangat berharap, pengurus DPP K3A yang baru nantinya sesuai dengan yang diharapkan bersama.

“Organisasi ini pada prinsipnya hanya satu tujuannya yakni membangun kampung. Saya berharap, nantinya terpilih orang yang mampu membawa organisasi kemasyarakatan ini ke depan berjalan sebaiknya,” tambah Nurdin.

Lebih lanjut Nurdin juga berharap, hasil Mubes kali ini tidak akan menimbulkan polemik di kemudian hari. Selain itu, jangan ada yang memunculkan DPP P3A suatu organisasi kemasyarakatan suatu tandingan.

Tampak hadir Walikota Tanjungpinang H Syahrul, Demisioner H Ahmad Yani, Ketua LAM Provinsi H Abdul Razak, Ketua LAM Wan Raffiwar beserta tamu undang dan keluarga masyarakat Kepulauan Anambas.(jet)

banner 300x250

Related posts