WNA Terkulai Tertancap Sangkur Diduga Korban Amat Tantoso 

Diduga WNA korban Penusukan Amat Tantoso
Diduga WNA korban Penusukan Amat Tantoso

TERDEPAN. CO. ID, BATAM – Foto pria tambun terkulai di ranjang Rumah Sakit dengan sangkur menancap penuh darah, beredar di Medsos,  diduga korban penganiayaan tindak pidana yang dilakukan Bos Besar, Amat Tantoso salah satu Pegusaha Money Charger sekaligus Ketua Umum Asosiasi Pedagang Valuta Asing (APVA) di Batam Kepulauan Riau.

Melalui konfirmasi TERDEPAN kepada Kapolresta Barelang Kombes,  Henky membenarkan Amat Tantoso malam ini, Rabu (10/04/19) telah ditangkap dan diamankan, Satreskrim Polres Barelang melalui pesan whatshap.

Muat Lebih

” Ya benar, ” jawab Kapolres saat menjawab pertanyaan TERDEPAN melalui pesan yang terkirim.

Dari informasi diketahui Amat Tantoso melakukan penganiayaan di RM Wey- Wey 1 Harbourbay Kel. Sungai Jodoh Kec. Batu Ampar Kota Batam pada pukul 22.00 WIB,  karena dipicu masalah utang dengan korban, yang memiliki kewarganegaraan Malaysia.

Dari informasi lanjutan,  sebelum dilakukan penusukan oleh Amat Tantoso korban sempat mengelak sebanyak dua kali hingga jatuh dan terjerembab. Saat korban lengah akibat terjatuh disitulah dan Amat Tantoso langsung menghujamkan pisau sangkur tepat ditulang rusuk pinggang bagian kiri hingga korban terluka dan terkulai tak sadarkan diri.

Melalui informasi lanjutan,  diketahui korban memiliki nama Kelvin Hong als Hong Koon Cheng berasal dari negara tirai Bambu Malaysia, Malaka pada 25 April 1972 dengan No. Paspor A38813450 yang dikeluarkan oleh Imigrasi Malaysia yang berlaku hingga 0 1 maret 2022.

Diketahui Amat tantoso selain berkecimpung dalam usaha pertukaran uang juga memiliki usaha hotel bercat kuning yang berada di Penuin Batam.

Berdasarkan informasi lanjutan,  korban saat ini dalam kondisi kritis terbaring lemah dan sedang dalam perawatan pihak RS. Elisabet.

Sampai berita ini diunggah Amat Tantoso masih dalam pengamannan pihak berwajib Polresta Barelang Unit IV untuk dilakukan pemeriksaan.

Informasi pantauan,  keluarga Amat Tantoso juga ikut mendampingi dalam pemeriksaan tersebut.

Penulis : IKA

 

 

 

Pos terkait