Kapolres Barelang Benarkan Amat Tantoso di Tangkap Karena Tusuk WNA

  • Whatsapp
Amat Tantoso saat menghadiri acara di BI sebelum ditangkap Satreskrim Polresta Barelang karena tindak pidana penusukan WNA di Harbourbay Nagoya, Rabu (10/04/19) malam
Amat Tantoso saat menghadiri acara di BI sebelum ditangkap Satreskrim Polresta Barelang karena tindak pidana penusukan WNA di Harbourbay Nagoya, Rabu (10/04/19) malam

TERDEPAN. CO. ID, BATAM – Amat Tantoso Pegusaha Money Charger sekaligus Ketua Umum Asosiasi Pedagang Valuta Asing (APVA), ditangkap Satreskrim Polres Barelang malam ini, Rabu (10/04/19). Hal ini dibenarkan oleh Kapolresta Barelang Kombes Hengky melalui pesan whatshap.

” Ya benar, ” jawab Kapolres saat menjawab pertanyaan TERDEPAN melalui pesan yang terkirim.

Read More

Informasi yang telah beredar,  diketahui Amat Tantoso melakukan penganiayaan terhadap korban Warga Negara Asing (WNA) karena cekcok persoalan hutang piutang yang tidak terselesaikan, hingga terjadi penusukan oleh Amat Tantoso yang juga dikenal sebagai pemilik Hotel bercat kuning yang berdiri dibilangan Penuin Batam.

Peristiwa penusukan itu sendiri terjadi di Kawasan Harbour Bay, Naoya Batam Kepulauan Riau, seputar Pukul 22.00 WIB.

Adapun informasi yang beredar menyampaikan,  Amat Tantoso diduga melukai korban karena tersulut emosi  adu mulut, yang mengakibatkan korban terluka di bagian tulang rusuk bagian pinggang dengan menggunakan Pisau Dapur.

Berdasarkan informasi lanjutan,  korban saat ini dalam kondisi kritis dan sedang dalam perawatan pihak RS. Elisabet.

Amat Tantoso sendiri, saat ini sudah dilakukan penangkapan dan sedang dilakukan pemeriksaan di Unit Reskrim Polresta Barelang ditemani keluarganya.

Penulis : IKA

 

 

 

Related posts