Perparkiran Sri Bintan Pura Tanjungpinang Over Kapasitas

Tempat Parkir di Pelabuhan Sri Bintan Tanjung Pinang kondisinya masih belum tertata rapi dan belum diaspal
Tempat Parkir di Pelabuhan Sri Bintan Tanjung Pinang kondisinya masih belum tertata rapi dan belum diaspal

TERDEPAN.CO.ID,TANJUNGPINANG- Tempat Parkir Pelabuhan Sri Bintan Pura Kota Tanjungpinang , Propinsi Kepri over kapasitas, sehingga tidak mampu menampung kendaraan yang hendak parkir baik roda dua maupun roda empat.

Selain over kapasitas, areal parkir tersebut masih nampak belum tertata rapi, sehingga masyarakat mengeluh kepada pemerintah daerah untuk segera memperbaiki tempat areal parkir tersebut untuk kenyamanan para pengunjung.

Di ketahui perparkiran di Sri Bintan Pura ini, dikelola oleh Pelindo Tanjungpinang, dan pengerjaannya sudah dilakukan bertahun-tahun lamanya, sampai saat ini belum terealisasi tempat parkir yang layak dan memadai bagi para pengunjung.

“ Sungguh aneh yang dilakukan Pelindo Tanjungpinang ini, sudah bertahun-tahun tempat parki ini, belum juga teralisasi untuk warga dan para pengunjung, sementara para pengunjung yang ingin masuk diwajibkan membayar pajak  parkir baik kendaraan roda empat maupun dua, “ tutur salah satu pengunjung kecewa.

Dari Pantauan TERDEPAN di lokasi, pada Rabu ,(8/4/2019) tampak areal parkir di Pelabuhan Sri Bintan Pura belum di semen, maupun di aspal alias jalan tanah dan berbatu.

Tugiman salah satu warga Tanjungpinang berharap Pelindo Tanjungpinang segera memperbaiki tempat parkir tersebut.

“Kami berharap kepada Pelindo Tanjungpinang, segera memperbaiki sistem perparkiran di Tanjungpinang, biar pengunjung bisa memarkir kendaraannya dengan nyaman, “ jelasnya.

Ia menambahkan, para pengunjung selain dipungut biaya pajak melalui karcis masuk, tempat dan kondisi parkir yang sempit membuat tidak nyaman para pengunjung yang akan memarkirkan kendaraannya sekaligus kurang sedap dipandang bagi khalayak ramai, apalagi saat ini pemerintah Kota Tanjung Pinang sedang giat-giatnya menggalakan pariwisata melalui turis yang datang di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang.

“Kami di sini bayar pajak kendaraan ,tetapi kondisi perparkiran tidak memadai,”tutup Tugiman.

Penulis : M.Hollul

Editor : IKA

banner 300x250

Related posts