Pelabuhan Internasional Dompak  Dijaga Security dari KSOP Tanjungpinang

  • Whatsapp
Pelabuhan Internasional Dompak Kondisinya sangat memprihatinkan
banner 468x60
Pelabuhan Internasional Dompak Kondisinya sangat memprihatinkan

TERDEPAN.CO.ID,TANJUNGPINANG- Pelabuhan Internasional Dompak yang berada di Pulau Dompak kini hanya tinggal nama saja.

Proyek pembangunan pelabuhan saat ini terhenti,pasalnya bermasalah dari kontraktor ,PPTK kegiatan , lahan , hingga ada yang ditetapkan tersangka oleh Polres Tanjungpinang melalui Satreskrim Polres Tanjungpinang.

Kaca Berhamburan di sudut ruangan

Ketidak beresan dalam pekerjaan Pelabuhan Internasional Dompak di masa lalu mengakibatkan pelabuhan ini terbengkalai dan bangunan banyak yang rusak, dari mulai plafon ambruk, kaca dan dinding bertaburan hingga lantai penuh dengan coret-coretan berada di beberapa dinding.

Sementara untuk kelanjutan pembangunan proyek Pelabuhan Internasional Dompak ini ,belum ada dilakukan oleh pemerintah setempat yakni Pemerintah Propinsi Kepri.

Namun, untuk penjagaan diarel pelabuhan Internasional Dompak ini, telah dilakukan penjagaan oleh Security dari KSOP Tanjungpinang .

Toniko Security dari KSOP Tanjungpinang mengatakan ,penjagaan dipelabuhan ini semenjak tanggal 1 April, menurun 6 orang dan di bagi 2 shiff, Senin (08/04/19).

“Sekarang sudah aman, tidak ada lagi pencurian, tempat berpacaran bagi anak muda mudi serta tindakan yang mengacu ke pada asusila ,”tutup Toniko.

Penulis : M.Hollul

Editor : IKA

banner 300x250

Related posts

banner 468x60