Pollux Habibie Beri Dampak Bagi Kemajuan Kepri

  • Whatsapp

TERDEPAN.CO.ID,BATAM- Wakil Gubernur H Isdianto menyambut baik progres  pembangunan Pollux Habibie Internasional. Kawasan hunian terpadu mega superblok ini diharapkan memberi banyak dampak bagi kemajuan Batam khususnya dan Kepri umumnya. Baik untuk ekonomi dengan meningkatkanya tenaga kerja, pariwisata maupun pelayanan kepada masyarakat dengan kehadiran rumah sakitnya.

“Kita berharap di tanah seluas 9 hektar ini dapat menjadi percontohan, selain mengadopsi teknologi dari Jerman, juga dari Jakarta. Terutama untuk rumah sakit yang kelak akan ada di sini. Semoga dapat membantu pemerintah dalam melayani masyarakat,” kata Isdianto saat Topping Off Tower A2 Ceremony Pollux Barelang Mega superblok di Meisterstadt Site Project Teluk Tering, Batam Center, Selasa (5/3).

Read More

Menurut Isdianto, imbas dari adanya Meisterstadt ini diharapkan juga dapat diterima oleh masyarakat lokal. Selain membutuhkan pekerja, tentunya berimbas pada ekonomi daerah yang akan meningkat.

Isdianto juga berharap kehadiran Pollux ini ikut mendorong tumbuhnya sektor pariwisata. Saat ini, penerimaan PAD dari sektor pariwisata adalah target yang akan terus ditingkatkan. Mengingat sektor ini yang bisa  terus memberi kontribusi berkelanjutan. Berbeda dengan sektor penerimaan yang bersumber dari hasil alam, yang pasti akan habis pada saatnya.

“Sebagai icon baru Batam, kita harapakan Pollux Habibie International bisa menarik kunjungan wisatawan. Karena sesuai tujuan dibangunnya Pollux Habibie International ini, sebagai sebuah konsep hunian terintegrasi terpadu dan moderen,” kata Isdianto.

Sementara itu Komisaris Utama PT Pollux Barelang Megasuperblok Ilham Habibie menjelaskan penyelesaian  Topping of A2 yang hanya berjarak kurang lebih sebulan, adalah wujud komitmen mereka untuk membangun kawasan hunian terpadu megasuperblok.

Ketepatan jadwal pembangunan juga akan terus dipertahankan kedepan. Mengingat ketepatan adalah kepercayaan yang harus dipegang. Terlebih tidak sedikit dari konsumen dan calon konsumen, yang terus menunggu selesainya pembangunan megasuperblok ini.

Saat menjawab wartawan dari Singapura, Ilham mengatakan, pihaknya tidak akan meninggalkan kearifan lokal. Pihaknya sangat berharap impact yang sangat besar untuk kesejahteraan masyarakat lokal.

Sedangkan Sales And Marketing Director PT Pollux Properti Indonesia Maikel Tanuwidjaya selaku pemasar menejelaskan, jika saat ini 4 tower telah berdiri yang ditandai dengan selesainya toping off atas tower A1 dan A2, maka segera akan kita launching untuk penjualan tower A5 hari ini juga.

“Tower A5 akan berbeda dengan empat tower sebelumnya. Nantinya di tower A5 akan hadir dengan unit yang lebih besar. Begitupun dengan  fasilitas penujang dan pendukung yang pasti lebih lengkap dan luxs lagi,” jelasnya. (Rfk)

Related posts