Gubernur Kepri Hadiri Penutupan Turnamen Sepak Bola Galatama Cup 2019

  • Whatsapp
Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat memberikan piagam pengharggaan
banner 468x60
Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat memberikan piagam pengharggaan

TERDEPAN.CO.ID,NATUNA– Gubernur Kepri H Nurdin Basirun didampingi Wakil Bupati Natuna Hj Ngesti Yuni Suprapti menghadiri penutupan turnamen sepak bola Galatama Cup 2019 bertempat di lapangan Sri Serindit Ranai, Kabupaten Natuna, jumat (1/3) petang.

Dalam sambutannya, Nurdin mengatakan bahwa dengan banyak turnamen seperti ini menjadikan generasi tampil positif dan tumbuh positif dalam perkembangan dunia olah raga. Sehingga kedepan anak- anak kepri terkenal di tingkat nasional maupun tingkat internasional.

Read More

banner 300250

“Maju dan kembang terus kemampuan nya, saya berdiri disini bukan karna jabatan gubernur. Tapi sebagai ASPROV dengan tujuan pengembangan dan dongkrak dunia persepakbolaan di Kepri menjadi jaya,” ujar Nurdin.

Lanjut Nurdin, harapan tantangan kedepan para pemuda pemudi kita bisa mengimbangi kemajuan zaman yang akan dihadapi semakin berat dengan era globalisasi mendatang dengan tingkat kan sportivitas.

“Kini kita dihadapi dengan Generasi Milinium, Bonus Demografi dan Revolusi 4.0 yang berpacu dengan waktu dan berjiwa sportivitas,” tambah Nurdin.

Pemerintah sangat mendukung dengan turnamen-turnamen yang dibuat, agar menjadi kemajuan suatu daerah dan penambahan ekonomi rumah tangga. Yang mana baru-baru ini Nurdin menerima penghargaan di perhelatan HPN di Surabaya seabagi Gubernur Peduli dengan Olah Raga.

“Kita dukung dan suport hal-hal yang positif, demi kejayaan dan keunggulan Provinsi Kepri, apa lagi Gubernur Kepri ditetap kan sebagai pemimpin daerah yang peduli dan Olah Raga,” tutup Nurdin.

Laga final sendiri menyajikan pertandingan antara P2KR FC melawan Mitra FC dengan skor akhir 4-0 untuk kemenangan bagi tim kandang. Pemenang sendiri berhasil menyabet Piala dan Uang Pembinaan.

Nurdin tampak sangat menikmati pertandingan, kadang sesekali menggerakkan tangan tanda dirinya ingin ikut bermain dan tersenyum ketika bola masuk kegawang.

Tampak pula hadir Anggota DPRD Kepri Raja Astagena, Ketua DPRD Natuna Yusrifandi, Kadis Kepemudaan Maifrizon, Kadis Pendidikan Muhd Dali, Kadis Dikpora Natuna Suherman, Kabiro Humprohub, Sekretaris BP3RB dan Tokoh Masyarakat Natuna Daeng Rusnadi beserta masyarakat lainnya.(*)

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60