Masyarakat Ikut Rayakan Imlek di Kediaman Hendra Asman

  • Whatsapp
Hendra Asman Anggota Komisi II DPRD Kota Batam bersama warga saat perayaan imlek 2570 di kediamannya

TERDEPAN.CO.ID,BATAM- Masyarakat non Etnis Tionghoa ikut merayakan perayaan imlek 2570 di kediaman Hendra Asman Anggota Komisi II DPRD Kota Batam. Perayaan yang dilaksanakan tiap tahun ini sudah menjadi tradisi bagi masyarakat etnis Tionghoa dengan menggelar acara open House yang dimanfaatkan masyarakat untuk saling menjalin silaturahmi kerukunan antar umat beragama dan etnis, Masyarakat Ikut Rayakan Imlek di Kediaman Hendra Asman, Selasa (05/02/19).

Hendra mengatakan, tahun baru Imlek 2570 membawa keberuntungan bagi sejumlah shio. berdasarkan perbintangan China kuno, beberapa shio bakal hoki sepanjang tahun Babi tanah ini.

Ia juga memprediksi, pada tahun 2019 ini, pertumbuhan ekonomi akan mengalami peningkatan yang cukup baik apabila di lihat dari kacamata Shio Babi Tanah, yang melambangkan kemakmuran.

“Shio Babi Tanah kan! bentuknya gendut, yang maknanya kenyang dan melambangkan kemakmuran. Saya berharap semoga di tahun Shio Babi Tanah ini bisa membawa keberuntungan dan kemakmuran bagi perekonomian dan pembangunan Kota Batam, “ harapnya.

Di jumpai di tempat kediamannya yang di penuhi tamu dari masyarakat sekitar, non etnis Tionghoa, Hendra Nampak akrap dan ramah mempersilahkan tamunya masuk dan menyantap sajian makanan yang telah di hidangkan serta memberikan angpao kepada tamu yang hadir usai berpamitan.

 

Related posts