DPRD Kota Batam MoU dengan RS Awal Bros

  • Whatsapp
Direktur RS Awal Bros Batam, dr. Widya Putri, MARS Mou dengan DPRD Kota Batam yang diwakili oleh Sekretaris Dewan (Sekwan), Asril, S.Sos
banner 468x60
Direktur RS Awal Bros Batam, dr. Widya Putri, MARS Mou dengan DPRD Kota Batam yang diwakili oleh Sekretaris Dewan (Sekwan), Asril, S.Sos

TERDEPAN.CO.ID,BATAM- DPRD Kota Batam menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Rumah sakit Awal Bros, Senin (04/02) di Ruang Rapat Sekretariat DPRD Batam.

Sekretaris Dewan (Sekwan), Asril, S.Sos menyampaikan, dalam penandatanganan MoU tersebut, mengatakan bahwa melalui kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan segi pelayanan kesehatan untuk para Anggota DPRD Kota Batam dalam melakukan pengecekan kesehatan di Rumah Sakit (RS) Awal Bros Batam.

“Kerjasama ini tentunya diharapkan dapat meningkatkan pelayanan dari segi kesehatan untuk para Anggota DPRD Kota Batam dalam melakukan pengecekan kesehatan di Rumah Sakit (RS) Awal Bros Batam, “paparnya.

Direktur RS Awal Bros Batam, dr. Widya Putri, MARS menyampaikan Rumah Sakit Wal Bros  akan memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi setiap pasiennya.

“ Saya atas nama RS Awal Bros Batam berkomitmen akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap pasien yang datang, “tuturnya.

Ia menyampaikan, dengan adanya MoU bersama Sekretariat DPRD Kota Batam ini kedepannya akan memberikan pelayanan yang ekstra, dengan meningkatkan mutu pelayanan, khususnya di bidang kesehatan, serta memberikan motivasi kepada pihak managemen agar memperbaiki fasiltas kesehatan lainnya. (*)

 

banner 300x250
  • Whatsapp

Related posts

banner 468x60