Berusia ke-69 Tahun Imigrasi Batam Potong Tumpeng

  • Whatsapp
Kepala Imigrasi kelas 1 Batam Lucky Agung Binarto beserta Istri memotong tumpengtanda syukuran Hut ke 69 tahun Imigrasi Kelas I Batam
Kepala Imigrasi kelas 1 Batam Lucky Agung Binarto beserta Istri memotong tumpengtanda syukuran Hut ke 69 tahun Imigrasi Kelas I Batam

TERDEPAN.CO.ID,BATAM– Berusia ke -69 tahun, Kepala Imigrasi kelas 1 Batam Lucky Agung Binarto memotong tumpeng,  sebagai tanda syukuran Hari Bhakti Imigrasi ke-69 pada Senin (28/1/2019) di Aula Imigrasi Batam Centre.

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna H. Laoly dalam sambutan tertulisnya menyampaikan bahwa pada hari ini genap 69 Tahun jajaran Imigrasi menjalankan tugas dan fungsi secara profesional sebagai penjaga Pintu gerbang Negara Kesatuan Republik Indonesia dan sekaligus menjadi pelayan masyarakat dalam pemberian layanan keimigrasian.

Read More

“Sebagaimana kita ketahui bahwa adanya perkembangan zaman menjadikan tugas dan fungsi jajaran Imigrasi menjadi semakin strategis dan penting, khususnya dalam hal menjaga stabilitas keamanan negara dari potensi gangguan asing,”tuturnya.

Menkumham RI dalam penyampaiaanya mengapresiasi berbagai terobosan dan inovasi yang telah dilakukan jajaran Imigrasi Batam.

“Selamat Hari Bhakti Imigrasi ke-69 bagi seluruh insan Imigrasi dimanapun bertugas, ingatlah bahwa kedaulatan negara ada berada di pundak saudara-saudara sekalian,jadilah Penjaga Pintu gerbang Negara yang selalu menjaga kedaulatan negara dengan penuh keikhlasan, ingat pergunakan waktumu sebagai insan Imigrasi untuk berbuat lebih baik dengan cara bekerja, bekerja lebih keras, dan bekerja lebih keras lagi,”tuturnya.

Kepala Imigrasi kelas 1 TPI Batam Lucky Agung Binarto mengatakan untuk memperingati HUT Imigrasi Batam,  rangkaian acara sudah di laksanakan berupa kegiatan donor darah, jalan santai, dan mengundang panti asuhan yang ada di Batam.

“Nah hari ini, puncak kegiatan tersebut ada tabur bunga makam pahlawan di Batu Aji, pemberian doorprize, dan Makan bersama dengan seluruh pegawai Imigrasi TPI Batam,”paparnya.

Lucky berharap, kedepan seluruh pegawai imigrasi tetap kompak dan semangat lagi. Semoga pelayanan kita kepada masyarakat tetap lebih baik lagi,”pungkasnya.(*)

 

Related posts