Viral Vidio Kapten Leo Sianturi Ngamuk Mengadu ke Jokowi dan Panglima TNI

  • Whatsapp
Kapten TNI Leo Sianturi
banner 468x60

TERDEPAN.CO.ID,MEDAN- Viral Video Kapten Leo Sianturi berteriak mengamuk kecewa terhadap pelayanan rumah sakit TNI Kota Pematang Siantar yang berlangsung di depan kantor BPJS Kota Pamatangsiantar.

Dalam cuplikan video tersebut, Kapten Leo Sianturi masih menggunakan atribut seragam TNI dengan menggunakan kursi roda dan masih memakai infus, berteriak histeris punuh amarah, mengadu kepada Presiden Jokowi dan Panglima TNI atas pelayanan RS TNI di Pematang Siantar, yang menurutnya kurang baik, saat berobat.

“Tolong saya Pak Presiden. tolong saya Pak Panglima. Saya kapten Leo Sianturi tak dilayani dengan baik di Rumah sakit. Perwira saja digitukan apalagi masyarakat biasa, bisa mati. Pelayanan rumah sakit tentara sangat mengecewakan. Padahal itu katanya untuk dilayani. Nyatanya saya masih aktif. Ternyata pelayanan tidak bagus,” tuturnya dengan nada kekesalan penuh emosi”.

Ia juga menambahkan bahwa dirinya masuk rumah sakit pada hari Kamis, 24 Januari 2019, sekitar pukul 11.30 WIB. Kemudian kapten Leo dioperasi sekitar pulul 14.00 WIB.

Merasa diperlakukan tidak menyenangkan, Kapten Leo langsung pergi dari Rumah Sakit TNI kota Pematangsiantar dengan masih menggunakan infus dan kursi roda. Ia keluar dari rumah sakit tersebut menuju Rumah Sakit Vita Insani.

Karena video kemarahan Kapten Leo itu menjadi viral, pihak Rumah Sakit TNI kota Pematangsiantar pun langsung memberikan tanggapan.

Kepala rumah sakit, Mayor dr. Hadi menyatakan bahwa dia terlalu sensitif. Kapten Leo marah saat ditanya soal istrinya. Pasalnya, dalam SOP kerja memang tugas perawat menanyakan dengan siapa pasien akan di jaga. Merasa tersinggung dengan pertanyaan perawat, Kapten Leo pun langsung marah dan pergi meninggalkan Rumah Sakit.

Saat itu yang sedang melayani Kapten Leo adalah seorang perawat yang bernama Dewi. Bahwa dirinya memang bertanya mengenai siapa yang akan menunggu Kapten Leo saat berada di sana. Dirinya juga menambahkan jika Kapten Leo sudah bercerai dan anaknya lagi berada di luar kota.

Perawat itu juga sudah meminta maaf kepada Kapten Leo jika ucapannya menyinggung. Tapi Kapten Leo malah marah dan langsung pergi meninggalkan rumah sakit. Ia juga menyatakan bahwa pihak rumah sakit sudah mencoba mencegah Kapten Leo untuk pergi.

Banyak orang yang menanggapi video Kapten Leo yang menjadi viral tersebut. Bahkan Kepala Penerangan Daerah Militer, Kolonel Inf. Roy Hansen Sinaga juga ikut berkomentar. Menurutnya semua prajurit TNI dilayani dengan maksimal tanpa ada perbedaan. Dia juga menyatakan bahwa peristiwa tersebut hanyalah kesalahpahaman saja.

Sumber :Tribun

Editor : IKA

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60