Kepala BP Batam Meresmikan Bus Medical Check Up Lengkap Fasilitas

  • Whatsapp
Kepala BP Batam meresmikan Bus Medical Chek UP RSBP

TERDEPAN.CO.ID,BATAM– Kepala BP Batam, Edy Putra Irawady meresmikan satu unit mobil baru dengan fasilitas lengkap, untuk  pelayanan kesehatan Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP), yang dilaksanakan di halaman Gedung Baru RSBP Sekupang, Kamis (24/01/19).

Keberadaan mobil baru milik rumah sakit BP Batam ini sebagai upaya untuk memberikan pelayanan kesehatan yang cepat dan efisien tanpa harus mengganggu aktifitas para pekerja khususnya di lingkungan perusahaan.

Read More

“ Alkhamdulillah sekarang sudah ada Bus Medical Check Up dengan fasilitas yang lengkap Iengkap berikut peralatan medis yang memadai yang dapat dibawa dan diparkir  di lokasi pabrik, sehingga para pekerja tidak perlu repot-repot harus ijin cuti dan keluar dalam waktu yang lama menunggu antrian, ” terang Kepala BP Batam yang baru dilantik menggantikan Kepala BP Batam sebelumnya, Lukita Dinarsyah Tuwo.

Menurutnya dengan adanya Bus Medical Check Up manfaatnya tidak hanya dirasakan oleh para pekerja maupun pengusaha namun juga untuk para karyawan yang ada di rumah sakit.

Direktur RSBP, Dr. Sigit Riyanto, selain pelayanan kesehatan menggunakan mobil, RSBP juga menyediakan solusi berupa pendaftaran online melalui telepon genggam pintar (Smart phone).

“Cukup  tiga kali klik pasien akan mendapat nomor antrian dan datang ke RSBP Batam tepat pada waktu tanpa harus nunggu antrian yang panjang dan lama, “paparnya.

Ia berharap dengan adanya mobil Medical Check Up masyarakat dan pekerja khusunya kaaryawan industry bisa mendapatkan pelayanan secara maksimal dan mudah, dan dengan keberadaan pelayanan yang memadai RSBP bisa menjadi destinasi pariwisata kesehatan baik lokal maupun mancanegara karena Batam langsung berbatasan dengan singapura dan Malaysia.

 

Redaksi

Related posts