Dekatkan Diri dengan Masyarakat Partai Berkarya Gelar Tari Jaranan

  • Whatsapp
Caleg Partai Berkarya ikut menari Tari Jaranan

TERDEPAN.CO.ID, BATAM- Partai Berkarya nomor urut 7 mengadakan sosialisasi, sebagai wahana pendekatan dengan masyarakat dengan menggelar acara tontonan tari Jaranan, yang berada dialamat, jl. Hangtuah Batu Besar Kampung Panglong Batam Kepulauan Riau, Minggu (20/01/19).

Calon Legeslatif  DPR RI dapil Kepri, Supandi menyampaikan, sosialisasi ini dimaksudkan dalam rangka menghadapi  pemilu tanggal 17 April 2019, sekaligus sebagai wahana pertemuan silaturahmi pengenalan visi dan misi partai Berkarya kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Jadi semua caleg  daerah manapun yang  ada di Propinsi Kepri wajib  mengadakan pertemuan silaturahmi, agar  masyarakat mengetahui partai Berkarya itu apa ?  dan visi misinya untuk mengembalikan, masa kejayaan partai yang ada di Indonesia,  dengan mengangkat ekonomi pro rakyat, sesuai dengan undang-undang  1945 dan Pancasila, “jelasnya.

Ia optimis, dengan melihat respon masyarakat yang cukup baik terhadap partai Berkarya, kedepannya akan mampu memenangkan kontes pemilu pada tanggal 21 April 2019 bisa lolos ke parlemen, minimum dengan target 14 persen secara nasional.

“ Insaallah  kalau kita tetap bersatu, target 14 persen secara nasional dan Kepri 8 persen bisa tercapai, paparnya.

Menurutnya, sebagai partai baru, partai Berkarya dikendalikan oleh orang yang sudah professional, tidak kalah dengan partai yang sudah lama dan masih bersih serta tidak terlibat dengan korupsi dengan mengedepankan ekonomi kerakyatan yang pro rakyat dengan semboyan “ Partai Berkarya Menang Rakyat Makmur, Adil dan Sejahtera”.

Caleg DPRD Kepri nomor urut I, dapil 6 (Nongsa, Sei Beduk, Bulang dan Galang), Joko Setiono menyampaikan, kehadiran partai Berkarya di Kepri disambut antusias masyarakat.

“Jika Saya dipercaya menjadi Caleg DPRD Kepri, Saya akan fokus dalam bidang ekonomi kemasyarakatan, supaya bisa mengelola ekonomi yang mumpuni, melalui  wadah koperasi yang di naungi oleh partai Berkarya, yaitu “Koperasi Prima Karya”, “ tutur Joko.

Joko menargetkan, untuk dapil Nongsa bisa mengumpulkan sebanyak 3000 suara begitu pula dapil di wilayahnya, “pungkasnya.

Pantauan dilapangan, caleg dan Tim partai Berkarya ikut berbaur dengan masyarakat, menari tari Jaranan dengan begitu antusias dan meriah.

Redaksi

 

 

banner 300x250

Related posts