Serunya Bersnorkeling di Pulau Ranoh

  • Whatsapp
Reporter Terdepan TV "Ika Ratna Dewi" mencoba Snorkeling di pulau Ranoh Batam

TERDEPAN.CO.ID,BATAM- Bagi anda pecinta olahraga Snorkeling, Pulau Ranoh adalah jawabannya, untuk memanjakan mata anda untuk sekedar melihat dan menikmati keindahan mahkluk dan ciptaan Sang Pencipta.

Keindahan alam serta air lautnya yang jernih, akan membuat siapa saja ingin berlama-lama dan bermanja-manja dengan sensasi yang ditawarkan alam yang indah dan eksetik.

Read More

Pulau Ranoh yang terletak di gugusan paling selatan Pulau Batam atau bertetanggaan dengan Pulau Abang ini adalah pulau terpencil. Apabila Kita mau kesana harus menggunakan perahu masyarakat seperti perahu Pompong, ataupun menggunakan jasa Tour and Travel yang menawarkan kegiatan snorkeling di pulau ini.

Reporter Terdepan TV “Ika Ratna Dewi” mencoba Snorkeling di pulau Ranoh Batam

Saat ini wisatawan asing baik lokal maupun wisatawan sudah ramai berkunjung ke Pulau mungil, cantik nan indah menawan ini.

Bersnorkeling tidak hanya memanjakan mata untuk melihat biota didalam laut saja, namun dengan kegiatan bersnorkeling ini, Anda akan merasakan sensasi tersendiri disaat Anda mulai menyentuh air dan ombak landai yang disekelilingnya terhampar hutan mangrove yang eksotis.

Nah bagi anda yang tidak bisa berenang, Safety Jacket yang membuat tubuh tetap mengapung di air. Jadi bagi yang tidak bisa berenang pun akan tetap bisa menikmati snorkeling dengan aman. Selain itu, para pemandu pun akan dengan senang hati membimbing kita di tengah lautan. Yang penting jangan panik dan berani, maka tidak akan tenggelam.

Hobby mengabadikan momen indah ini anda tentunya harus siapkan kamera yang bisa mengabadikan momen seru ini. Jika anda beruntung bisa menyelam di kedalaman tertentu Anda juga bisa menikmati pemandangan ikan badut atau clown fish yang lebih dikenal dengan nama Nemo ini di spot snorkeling pulauRanoh ini.

Nah ada yang perlu Anda hindari ya! Selain bersenan- senang melihat ikan yang melintas saat snorkeling, Kamu juga harus berhati-hati jangan sampai kena bulu Babi. Bulu babi adalah hewan landak laut berwarna hitam dengan duri yang tajam mengelilingi tubuhnya. Apabila tertusuk duri pada bulu Babi maka kamu akan terkena demam.

Nah,selain keseruan bersnorkeling, Anda juga akan dipandu oleh pemandu yang super ramah.

Untuk meyakinkan hayalan Anda tentang keseruan bersnorkeling di Pulau Ranoh, Tonton Vidio TERDEPAN TV,  keseruan Bersnorkeling bersama Turis China di Pulau Ranoh. IKA

 

 

banner 300x250

Related posts