Sambut HUT Adiyaksa, Kejaksaan Batam Gelar Berbagai Kegiatan Sosial

  • Whatsapp
Kepala Kejaksaan Batam, Roch Adi Wibowo Saat melepas peserta Kegiatan Jalan santai
banner 468x60

TERDEPAN.CO.ID,BATAM- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Adiyaksa yang ke-58, Kejaksaan Negeri Batam menggelar aneka kegiatan sosial.

Kepala Kejaksaan Negeri Batam Roch Adi Wibowo dalam keterangannya menyampaikan, tujuan dari peringatan hari Bhakti Adiyaksa ini, di harapkan bisa terselenggara dengan lebih hikmat dan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat di sekitar dengan kegiatan yang bersifat sosial.

Read More

banner 300250

“ Seperti yang sudah di gariskan oleh tim pusat bahwa sebenarnya tujuan dari peringatan Hari Bakti Adiyaksa ini, di harapkan agar lebih hikmat dan lebih bisa memberikan warna manfaat kepada masyarakat di sekitar kita, dengan kegiaatan yang lebih bersifat sosial, “terangnya.

Ia menyampaikan, dengan adanya kegiatan sosial yang bersifat kemasyarakatan, Kejaksaan bisa langsung membantu masyarakat sekitar, sedangkan tugas penegakan hukum, bukan yang sebenarnya tapi tujuan utamanya adalah pencegahan tindak pidana.

Ketua panitia kegiatan HUT Adiyaksa, Filfan menyampaikan, rangkaian kegiatan yang di gelar selain jalan santai, olahraga Futsal yang diikuti para penegak hukum Kejaksaan dan Instansi lainnya, juga memberikan santunan kepada beberapa panti asuhan yang ada di kota Batam yang dilanjutkan dengan Anjangsana ke rumah para Purnajah (Senior yang sudah pensiun).

Untuk mengisi hari pekan olahraga yaitu dengan jalan santai yang di mulai dari kantor Kejaksaan dilanjutkan dengan mengelilingi Welcome to Batam kembali lagi ke Kantor.

Pekan olahraga sendiri diisi dengan permainan Domino, Tenis Meja, Catur ( Anak-anak), makan krupuk dan fasion show, menghias tumpeng, perlombaan karya tulis, karya foto para jurnalis, serta kunjungan ke makam pahlawan.

Kegiatan sosial lainnya, seperti penanaman sebanyak 1000 bibit pohon mangrove akan di laksanakan di Tanjung Piayu Batam,  esok, pada pukul 08.00 Wib, Sabtu (21/07/18).

Puncak acara akan di laksanakan pada hari senin  tanggal (23/07/18) sebagai hari peringatan Ulang Tahun Adiyaksa maupun Ikatan Adiyaksa.

“ Hari senin kita upacara setelah itu, Kita kunjungan ke makam pahlawan, setelah itu kembali ke kantor selamatan dengan pemotongan tumpeng untuk memperingati ulang tahun Adiyaksa mapun ikatan Adiyaksa, “pungkasnya. IKA

banner 300x250

Related posts

banner 468x60