Perduli Korban Kebakaran, BP Batam Serahkan Sembako

  • Whatsapp
Kasi Publikasi BP Batam Sazani menyerahkan bantuan kepada korban Kebakaran
banner 468x60

TERDEPAN.CO.ID,BATAM- Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap para korban rumah kebakaran yang terjadi di lokasi Baverly RT.003/RW 028, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota waktu pagi pukul 04.00 WIB, Badan Pengusahaan (BP) Batam memberikan bantuan berupa sembako dan minuman mineral.

Bantuan sembako tersebut di serahkan secara simbolis oleh Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo, melalui Kasi Publikasi Sazani kepada Camat Batam Kota dan Bendahara posko bantuan yang selanjutnya diserahkan kepada warga.

Read More

banner 300250

“informasi kami terima bahwa saudara kita terkena musibah, dan Kepala BP Batam saat itu perintah langsung untuk ikut bersimpati terhadap masalah yang menimpa saudara kita di Baverly ini,” kata Sazani usai memberikan bantuan di Posko Bantuan pada Sabtu (14/7) sore.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa 50 kotak mie instan, 100 kantong beras 5 kg, dan 100 kotak air mineral.

Selain mengucapkan rasa belasungkawa,  Sazani mewakili Kepala BP Batam dan segenap keluarga besar BP Batam, turut prihatin atas terjadinya musibah ini dengan memberikan ucapan kepada keluarga korban bisa lebih sabar dan tabah dalam menghadapi ujian saat ini karena semua ini sudah ada yang mengatur.

“ Kami turut prihatin, semoga para korban kebakaran korban bisa lebih sabar dan tabah dalam menghadapi ujian saat ini karena semua ini sudah ada yang mengatur.

Menurut Yena, Taruna Siaga Bencana Relawan dari Kementrian Sosial Batam (Tagana) menyampaikan dari jumlah sementara, korban jiwa yang sudah terdata sebanyak 550 jiwa, 297 KK dan sebanyak 305 rumah yang terbakar.

“ Kejadian seputar pukul 04.00 Wib yaitu dengan korban sebanyak 550 jiwa atau 297 KK yang terdiri dari anak dan dewasa dan sedikitnya sebanyak 305 rumah ikut terbakar, “terangnya.

Pantauan di lapangan selain dari BP Batam, para pengungsi untuk sementara di inapkan di posko gedung Bersama Batam Centre. Beberapa bantuan juga ikut mengalir dari berbagai kalangan. IKA

 

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60