Hitler Nababan Saat di keroyok sekelompok orang
Hitler Nababan Saat di keroyok sekelompok orang

TERDEPAN.CO.ID,KARAWANG- Anggota DPRD Karawang jadi sasaran amukan sekelompok orang akibat memposting sebuah karikatur atau meme, Rizieq Syihab dan Amien Rais tengah naik kompresor.

Anggota DPRD yang bernama Hitler Nababan, anggota Fraksi Demokrat di DPRD Karawang sebelumnya hanya memposting di media whatsapp group yang berujung sebagai pemantik kemarahan sekelompok orang ini hingga memukulinya sampai terluka di bagian muka.

Dalam postingan video yang beredar di media sosial, pada siang tadi, Selasa (22/5), sekelompok orang merangsek ke Gedung DPRD Karawang. Beberapa pria yang memakai pakaian bebas main hakim sendiri, memukuli Hitler sambil teriak histeris tanpa memberikan celah pada Hitler untuk membela diri.

Video yang diputar dalam beberapa menit ini  terlihat Hitler dilindungi beberapa orang tetapi tak bisa berbuat banyak. Dia hanya jongkok sementara bogem mentah terus melayang.

¬†“Ini ada pihak tertentu tidak terima karena postingan karikatur,” kata Kapolres Karawang AKBP Slamet yang dikonfirmasi .

Slamet menduga pemukul itu marah karena postingan karikatur. Mereka main tangan dan memukuli Hitler.

“Itu kejadian di DPRD, siang tadi jam 1. Korban sudah diobati, dan kami sekarang mengindetifikasi pelakunya,” tegas Slamet.

Slamet menegaskan, proses hukum akan dilakukan. Polisi akan mencari pria yang melakukan pemukulan.

“Kami akan usut,” tegas dia.(*)

Dilansir : Kumparan.com

Editor : IKA

 

Related posts