Akibat Korsleting Listrik Korban Rumah Terbakar Rugi Ratusan Juta Rupiah

BATAM,TERDEPAN.CO.ID- Kebakaran kembali terjadi pada salah satu rumah pemukiman di Sememal RT.001/001 Keutahan Pasir Panjang Kecamatan Meral Barat Kabupaten Karimun sekitar pukul 11.30 WIB. Dimana Pemilik rumah bernama Samsul Bahri (45) yang sehari-hari bekerja sebagai petani, selasa ( 06/03/2018).

Kejadian musibah naas tersebut pertama kali diketahui oleh adik Pemilik rumah Marsihadi (44) dan juga anak korban kebakaran Nurul Safitri (25). Kronologis kejadian sendiri berawal ketika Marsihadi sedang berada dirumah yang tidak jauh dari TKP, dan mendengar teriakan dari Nurul Safitri  bahwa telah terjadi kebakaran, kemudian Marsihadi melihat dirumah tersebut terdapat api yang sudah berkobar-kobar tepatnya dilantai atas tempat gudang.

“tepatnya berada di atas plafon dan setelah itu api makin membesar, kemudian saya memanggil warga berusaha untuk memadamkan api, ujar Marsihadi,”.

Selang beberapa saat kemudian datang 3 (tiga) unit Damkar milik Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, 1 (satu) unit Damkar milik PT. Oil Tanking dan 1 (satu) unit Lori air milik PT. KDH.

Secara gotong royong berusaha memadamkan sijago merah. Dan sekitar pukul 12.00 wib api berhasil dipadamkan dan tidak di dapatkan adanya korban jiwa.

Atas kejadian tersebut Korban kebakaran mengalami kerugian sekitar Rp. 250.000.000.- (dua ratus lima puluh juta rupiah) lebih. Dugaan kebakaran untuk sementara akibat korsleting listrik. AM

banner 300x250

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.