Gudang Toko Cat RJ London Hangus Terbakar

  • Whatsapp

Kundur, Terdepan.co.id– Tiga unit rumah toko atau ruko yang berada di Jalan H. M Nawawie Bukit Tiong, kelurahan Tanjungbatu Kota Kecamatan Kundur habis dilalap si jago merah,minggu pagi dini hari (04/02/18).

Dimana Kondisi bangunan yang hangus terbakar pada saat peristiwa terkunci, sehingga membuat api dengan cepat menghanguskan bangunan dua lantai tersebut beserta seluruh isi ruko.

Sementara itu sebelum mobil Damkar datang ke lokasi kejadian, warga secara beramai-ramai berupaya memadamkan api.

Sekitar pukul 05.00 WIB, satu unit mobil pemadam kebakaran beserta mobil pengisi air, baru tiba di lokasi, sehingga api baru dapat dipadamkan beberapa saat kemudian.

Namun, asap masih saja terus mengepul. Dari salah satu ruko terlihat banyak tumpukan cat yang diduga merupakan gudang milik toko RJ London.

Kapolsek Kundur, Kompol Wisnu EdhiSadono SH, saat ditemui di lokasi kebakaran, membenarkan kejadian naas tersebut, dan akan segera menyelidiki penyebab dari kebakran.

“Saya sendiri telah mendapat telpon langsung ke lokasi kebakaran, dan penyebab kebakaran masih diselidiki,” ujar Wisnu.

Sampai berita ini diturunkan, para petugas pemadam kebakaran yang dibantu oleh warga terus memadamkan api menggunakan lori air.

Api baru dapat dipadamkan sekitar pukul 7.30 setelah bantuan unit mobil pemadam kebakaran dari PT. Timah telah Tiba dilokasi.AM/IKA

banner 300x250
  • Whatsapp

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.