Tim DVI Polda Kepri Identifikasi Dua Jenasah Warga Malaysia

  • Whatsapp
Kondisi Jenasah Saat Pertama kali di Temukan

Batam,Terdepan.co.id- OPS Tim DVI Biddokkes Polda Kepri menggelar Konferensi Pers terkait hasil identifikasi penemuan mayat berkebangsaan Negara Malaysia, yang sebelumnya di temukan di area tepi pantai Segalah Batu Junjung Senggiling Desa Sri Bintan Kecamatan Teluk Sebong Kabupaten Bintan, rabu (13/12/17).

Salah satu jenasah sebelumnya terlebih dahulu tiba di Rumkit Bhayangkara bernama Chang Chok kuok alias Jonathan Clifford warga Johor Baharu Malaysia dan di susul jenasah yang satunya yang bernama Shien Chang tiba dengan menggunakan mobil jenasah dari Rumkit Bhyangkara Polda Kepri.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes S.Erlangga mengatakan, kedatangan jenasah pada acara konferensi pers ini juga akan di hadiri oleh salah satu keluarga korban yang langsung datang dari Malaysia.

Kabiddokes Polda Kepri Kombes Djarot wibowo mengatakan, koordinasi dengan Konsulat Jenderal Malaysia juga telah di lakukan terkait laporan warganya yang mengalami musibah di perairan Indonesia, yang saat ini sudah di identifikasi oleh OPS DVI Biddokkes Polda Kepri.

Korban sebelum meninggal dunia di duga tengah memancing menggunakan perahu kayu bersama satu orang temannya di sekitar perairan Internasional, di seputaran area Tanjung Berakit pada senin (11/12/17) yang lalu. IKA

banner 300x250

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.