Rayakan Imlek, Kepala Imigrasi Lucky Berdendang bersama Warga

TERDEPAN.CO.ID,BATAM- Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Batam, Lucky Agung Binarto berdendang bersama DPW Partai Perindo Kepulauan Riau (Kepri) saat perayaan Imlek 2570 Shio Babi Tanah 2019, di Kediaman Ketua DPW Perindo Kepri, Andi Kusuma, Selasa (05/02/19).

Kedatangan pria berkacamata asal Jawa Timur ini disambut hangat dan menambah suasana imlek nampak terasa rukun dan damai.

Ia menyampaikan, kedatangannya ketempat Andi Kusuma selain sebagai undangan juga untuk menghormati sahabatnya yang sedang merayakan perayaan Imlek  yang disempatkan waktunya saat sedang mengontrol kondisi pelabuhan arus mudik imlek.

“ Ini menjadi atensi Saya selain mengontrol pelabuhan dan Saya juga merasa surprise, karena disini pembauran juga sangat mantap, Saya sangat mengapresiasi kepada Pak Andi, bisa mempersatukan seluruh etnis, mudah mudahan Batam ini semakin maju, dengan semua bersatunya etnis termasuk Tionghoa.Dan Saya sangat mengapresiasi karena Pak Andi ini sebagai tokoh muda yang maju dan Kita tetap menjadi NKRI, “kata Lucky.

Dalam perayaan Imlek maknanya, bicara mulut dan pikiran haruslah selaras sebagai umat manusia, karena setiap tahun ada perubahan –perubahan yang positif yang bisa menjadikan diri kita lebih baik lagi kedepannya, “tutup Andi.

Pantauan dilapangan, mayoritas tamu yang hadir pada perayaan imlek di Kediaman Andi Kusuma adalah warga lokal. IKA

 

SHARE