Polisi Ajak Kaum Milinieal Sebagai Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Kasad Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Pati berpose bersama dengan Club Motor di parkiran Polresta Barelang

TERDEPAN.CO.ID,BATAM- Untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya, polisi libatkan kaum milinial sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

Hal tersebut disampaikan Kasad Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Pati, saat menggelar sosialisasi “ Dukungan Milinial Road Safety Festifal” bersama club motor Batam yang rata-rata di dominasi anak muda yang digelar  di pelataran parkiran polresta Barelang Batam, Kepulauan Riau ( 02/02/19) malam minggu.

Ia menambahkan, kegiatan “Dukungan Milinial Road Safety Festifal” yang rencannya akan di gelar di Dataran Engku Putri pada minggu (24 /02/2019) tersebut untuk memotifasi anak muda menyalurkan hobi yang lebih positif dan bermanfaat untuk dirinya, lingkungan serta keluarga.

“ Kita mengajak kaum milenial, yang hobi nongkrong dan yang hobi Club Motor untuk hadir di hari minggu 24 Februari 2019 meramaikan acara di Engku Putri, menjadi pelopor keselamatan pada masyarakat dengan harapan bisa menjadi ikon di masing-masing clubnya, jelasnya.

 

Ketua Club Motor Production, Diah menyampaikan, kegiatan ini juga melibatkan tujuh Polsek dan Polresta di Kota Batam bersama Polda Kepri dan rencannya kegiatan yang dilaksanakan di dataran Engku Putri, juga akan diisi dengan rangkaian acara yang lain seperti jalan sehat, hiburan serta mengundang artis ibu kota Jakarta.

“ Kegiatan Milinial Road Safety Festifal yang di gelar di dataran Engku Putri melibatkan tujuh Polres dan Polsekta diseluruh Batam, dimulai dengan jalan sehat, senam kolosal , safety driving, safety riding dan deklarasi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas kemudian ada milinial enterprener expo, yang mengakomodir para milineal dengan memanfaatkan media teknologi serta media komunikasi, hiburan yang akan di kemas dengan parade band pelajar, life band , artis dangdut ibukota, kontes motor, kontes mobil dengan teman road savety , berikut tari nusantara, “ bebernya menutup wawancara. IKA