Meriah, Kampung Anti Narkoba di Batam Diresmikan

Kapolresta Barelang Kombes,Pol. Hengky

TERDEPAN.CO.ID,BATAM-Kapolresta Barelang, Kombes Pol. Hengky meresmikan Kampung anti narkoba yang berada di perumahan Taman Lestari dan Bumi Agung dan Kelurahan Kibing Batam, Minggu (02/12/2018).

Peresmian ini disambut 4000 KK yang berada di kampung tersebut dengan antusias, dengan suguhan aneka atraksi dan pembagian hadiah doorprice bagi apara peserta yang mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam pidatonya Kapolresta Barelang Kombes Hengki mengatakan, narkoba selain musuh bersama, yang akan merusak mental generasi penerus bangsa, juga bisa menghancurkan sendi sendi kehidupan masyarakat, untuk itu dengan dibentuknya kampung anti narkoba yang ada di dua kampung ini bisa menjadi pelopor didaerah.

Peresmian kampung anti narkoba ini merupakan peresmian perdana yang ada di Batam dan Kepri.

” Saya sangat bangga dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas niat masyarakat untuk meresmikan kampung anti narkoba, dalam memerangi tindak kejahatan penggunaan dan peredaran narkotika bersama aparat dan BNN, “ seru Hengky.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala BNNK Batam, AH. Panggabean, Asisten Sekretariat Daerah Kota Batam Yusfa Hendri, tokoh masyarakat dan awak media yang meliput.

Acara juga dimeriahkan berbagai atraki hiburan yang menarik. IKA

SHARE